sakuratoto

Prabowo Kalah Karena Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah Dari Masyarakat Jawa Timur

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Prabowo Kalah Karena Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah

 

Indoharian – Ketua DPW DPP Jawa Timur Musyaffa Noer mengatakan saat ini Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah dari masyarakat Jawa Timur, dukungan tersebut terlihat dari beberapa road show yang di lakukan oleh Ma’ruf Amin di Jatim.

“Setiap acara yang di kunjungi oleh KH Ma’ruf Amin selalu saja di hadiri oleh ribuan orang. Mereka menilai KH Ma’ruf Amin adalah sosok yang sangat cocok untuk Jawa Timur yang di kenal sebagai daerah agamis,” ujar Musyaffa.

Musyaffa juga ikut dalam mendampingi Ma’ruf Amin saat berkunjung ke Pondok Langitan, Tuban, Jawa Timur, pada hari Kamis (18/10/2018).

Ia mencontohkan dukungan warga Jatim saat Ma’ruf Amin di Langitan, Musyaffa mengatakan, ceramah agaman Ma’ruf Amin di hadiri oleh ribuan santri, oleh karena itu terlihat bahwa Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah, selain itu ke Langitan, Ma’ruf Amin juga mengunjungi Jombang dan Bangkalan, Madura.

“Saat KH Ma’ruf Amin di bangkalan, DPC PPP bangkalan juga mendampingi dan memperkenalkannya kepada konstituen PPP,” ungkap Musyaffa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MENARIK!! Konsep Ekonomi Prabowo-Sandiaga, Ini Rencananya
MUI Gelar Rakernas, KH Ma’ruf Harus Mundur Dari Posisinya?
VIRAL!!! Foto Pelukan Anies Dan Sandi Di Ultah Prabowo

 

Ia sangat yakin bahwa pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin bisa mendapatkan 70 persen suara pada Pilpres 2019, keyakinan tersebut itu di lihat dari sambutan masyarakat Jatim saat Jokowi atau Ma’ruf Amin datang ke daerah yang merupakan basis Nahdlatul,

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pakde Karwo, sering kali di hubungkan dengan Jokowi – Ma’ruf dalam Pilpres 2019, adapun dia disebut mendukung pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Saya sampai saat ini menjadi gubernur mengurusi tata kelola pemerintahan yang baik dan mengobrol dengan wartawan di Jawa Timur,” ujar pake karwo di Kemendagri.

Pada kesempatan ini, Pakde Karwo juga menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah di panggil oleh Partai Demokrat untuk mengklarifikasi tentang kabar dia merapat ke Jokowi – Ma’ruf.

“Oh enggak, tak ada itu,” ungkap Pakde Karwo.

Dukungan Jokowi-Ma’ruf Bertambah karena di nilai  banyak yang mendukung pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply