Prabowo Kocar-Kacir ini Juru Pamungkas Jokowi

Rencana Meluncurkan Juru Pamungkas Jokowi, Akan Memenangkan Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Prabowo Kocar-Kacir ini Juru Pamungkas Jokowi

 

IndoHarian – Pengamat politik dari Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengucapkan paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf, Ujang menilai rencana Jokowi meluncurkan juru pamungkas Jokowi, Karena pasangan Jokowi dan Ma’ruf sangat optimis memenangkan pilpres ditahun 2019 ini.

Siapa yang lebih kuat dan lebih siap, saya tidak memilih kepada mana pun, yang jelas kemungkinan juru pamungkas jokowi ada peluang lebih besar,” kata Ujang, di Jakarta, Kamis (28/2). Karena kita bisa lihat diperdebatan ditahun ini pasangan paslon Jokowi sudah mantap dengan rencana-rencana kedepan untuk negara indonesia maju.

Jokowi pun berencana membuat program pamungkas untuk mendapat dukungan, seperti program Kartu Kerja, KIP Kuliah, dan Kartu Sembako Murah. Direktur Eksekutif IPR ini berpendapat bisa menjadi jurus pamungkas petahana untuk membantah narasi kubu Prabowo-Sandiaga dalam sektor pendidikan, lapangan pekerjaan dan kebutuhan pangan. Tetapi demikian, efektivitas Juru Pamungkas tersebut tergantung petahana sendiri dan yang pasti dengan kerja hasil nyata bukan hanya dengan teori saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo kalah ADU Survei Dengan Jokowi, Dekat Waktu Pencoblosan
Isi Lengkap Surat Mandat SBY Pada AHY Menangkan Pemilu 2019
Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan Dan Minta Doanya, saya dipenjara gak masalah untuk bangsa ini

“Karena dalam program ini petahana jika dikelola dengan baik maka tentu akan ada hasil dampak terhadap pemilu. Begitupun sebaliknya,” ujarnya.

Ia menambahkan, Pilpres 2019 merupakan petarungan ulang dalam Pilpres 2014 dengan gaya yang berbeda. Perbedaan itu terjadi karena kampanye di Pilpres 2019 lebih banyak di lakukan di media sosial, sementara di Pilpres 2014 cenderung melakukan hal-hal kebiasaan yang tidak lazim.

Sehingga kampanye ini kelihatan rusuh dan sering serang terus.

Sementara itu, Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Arief Rosyid Hasan meyakini Jokowi-Ma’ruf memenangi Pilpres 2019 karena petahana lebih berpengalaman dan memiliki kemampuan menjadi presiden. “Saya kira dua debat terakhir itu semakin membuktikan sebenarnya kelas 01 dengan 02 bagaikan langit dan bumi”.

TKN sendiri akan menyiapkan program kejutan yang akan mendorong untuk memperlebar jarak antara paslon nomor urut 01 dengan paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi. “Sebelum debat akan ada banyak kejutan program yang akan mendorong untuk memperlebar jarak antara 01 dan 02. Saya yakin KH Ma’ruf dengan juru pamungkas jokowi, kualitasnya jauh dari apa yang sudah dilakukan oleh Paslon urut 02.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *