sakuratoto

Prabowo Pilih Ustad Somad Sebagai Cawapres Pada Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Prabowo Pilih Ustad Somad Atau Salim Sagaf Untuk Opsi Cawapres Dan Masih Tengah Dipelajari

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Prabowo Pilih Ustad Somad Sebagai Cawapres Pada Pilpres 2019

 

IndoHarian – Masih sedang dalam pembelajaran Prabowo pilih ustad Somad atau akan memilih Salim Segaf yang menjadi rekomendasi dari Ijtimak Ulama. Rekomendasi tersebut dipelajari bersama dengan para petinggi Gerindra.

“Saya telah menerima hasil tersebut dan saya sudah menyampaikan ke pimpinan ijtimak bahwa saya merasa sangat dihormati, tentunya saya harus mempelajari sungguh-sungguh semua rekomendasi tersebut dan juga saya ingin pelajari dengan saksama semua hasil Ijtimak,” ucap Prabowo kepada wartawan yang berada di rumahnya, Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (29/7/2018).

Prabowo pilih ustad Somad ataupun juga Salim Sagaf masih tengah diperlajari bersama dengan Dewan Pembina Partai Gerindra pada malam hari ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan SBY-Prabowo Ditunda Esok Hari, Ini Alasannya
Batal Bertemu SBY, Prabowo Kumpulkan DPP Gerindra!!
Alumni UGM Dukung Jokowi Untuk Melanjutkan Masa Jabatan

 

“Dan rekomendasinya pun akan saya pelajari karena saya adalah pimpinan Partai Gerindra, dan juga kerna sistem politik di negara kita bahwa kedaulatan dan kedaulatan poltik diselenggrakan melalui partai poltik, saya juga mendapat mandat dari partai yang telah memilih saya sebagai pimpinan, karena itulah saya memanggil Dewan Pembina Gerindra untuk rapat,” ucap dia.

Diketahui, Ijtimak Ulama telah merekomendasikan Prabowo sebagai capres dan juga ada dua nama cawapres yang telah direkomendasikan sebagai orang yang akan mendampingi Prabowo. Nama pertama yang menjadi rekomendasi yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Dan nama kedua yaitu Ustaz Abdul Somad.

Tetapi belakangan sesuai dengan yang diketahui Ustaz Somad menolak untuk dijadikan cawapres, karena dirinya ingin fokus berdakwah.

“Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo,” ucap Somad.

Ustaz Somad pun memposting poster bertajuk DUET MAUT TENTARA-ULAMA Pimpin & Jaga NKRI. Ada wajah Prabowo Subianto juga Salim Segaf Aljufri di poster itu.

Prabowo pilih ustad Somad atau Salim Segaf masih menjadi opsi yang sedang dipelajari.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply