Prabowo Sebut Rizal Capres, Ini Sebabnya

Prabowo Sebut Rizal Capres di Dalam Acara Halal Bihalal di Universitas Bung Karno

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Sebut Rizal Capres, Ini Sebabnya

 

IndoharianPrabowo Sebut Rizal Capres dalam acara halal bihalal di Universitas Bung Karno, Jumat Lalu, Prabowo mengucapkan hal yang membuat terkejut oleh para hadirin.

Saat itu, Prabowo Subianto menyapa satu per satu tamu yang hadir di dalam acara tersebut, namun saat menyebutkan nama mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, hal itu membuat para hadirin terkejut.

“Disini ada senior Pak Amien Rais, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Pak Rizal Ramli capres,”ungkap Prabowo.

Mendengar hal yang di ucapkan oleh Prabowo tersebut, para mahasiswa pun bertepuk tangan.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menyebut bahwa apabila dirinya menjadi presiden ataupun Rizal Ramli harus berani memperbaiki apa hal – hal yang di anggap kurang, misalnya dirinya menjadi Presiden akan memindahkan makan Pangeran Diponegoro kembali kekediamannya di Yogyakarta.

Menurut Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani pernyataan Prabowo tu adalah sebuah penghargaan bagi Rizal Ramli.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pilkada Paniai Belum Terlaksana, Tito: KPU dan Bawaslu Beri Perhatian Khusus!
Keluarga Bantah GES Selfie, Ini Kebenaran Kejadiaan!
Guru SDNT Dipecat, Ini Janji Cagub Ridwan!!

 

“Itu beragam artinya deh, saya kira itu merupakan penghormatan,” ungkap Muzani saat berada di rumah dinasnya, Jalan Kemang Selatan, Minggu (1/7/2018).

Muzani mengatakan pernyataan Prabowo tersebut bukan merupakan kelakar ataupun guyonan, apalagi menurut Muzani, Rizal Ramli telah mendeklarasikan diri sebagai Capres.

Ïtu bukan soal kelakarnya, tapi bagian dari penghargaan banyak ragam,” ungkap Prabowo Muzani.

Sebelumnya, Prabowo Sebut Rizal Capres, bukan hanya itu saja, Prabowo juga berpesan apabila Rizal Ramli terpilih sebagai presiden, harus mampu memperbaiki kondisi bangsa Indonesia.

Ïnsya Allah kalau 2019, apa itu pak Rizal Ramli atau saya, saya hanya titip harus berani kita memperbaiki yang lebih dulu kita dikhianati dan di sakiti oleh bangsa lain,”ungkap Prabowo.

Prabowo Sebut Rizal Capres dan berjanji akan memindahkan makam Tuanku Imam Bonjol ke Sulawesi Utara, karena saat ini beliau dimakamkan di Minahasa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *