sakuratoto

Prabowo Sebut Tampang Boyolali dan Gengsi Minta Maaf?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Prabowo Sebut Tampang Boyolali, Andi Arief: Minta Maaf Kepada Masyarakat Boyolali

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Sebut Tampang Boyolali dan Gengsi Minta Maaf?

 

Indoharian – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menilai, Prabowo Sebut Tampang Boyolali yang telah di lapor itu adalah sesuatu yang tidak perlu.

Dalam pidato tersebut, Prabowo Sebut Tampang Boyolali dengan mengatakan muka orang-orang Boyolali bukanlah tampang orang kaya.

“Kalian kalau masuk, mungkin kaliaan akan di usir. Tampang kalian bukan tampang orang kaya. Tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?,” ujarnya.

Terkait dengan hal itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief dalam akun Twitternya @AndiArief_ mengusulkan agar Prabowo meminta maaf tentang pidatonya.

“Pak Prabowo sebaiknya meminta maaf saja atas ucapannya di Boyolali,” ujarnya.

Menurut Andi, ucapan “Tampang Boyolali” yang di lontarkan oleh calon presiden (capres) nomor urut 02 itu seharusnya bisa di selesaikan tanpa harus melalui jalur hukum.

Andi menilai, Prabowo tidak memiliki maksud negatif atas ucapannya tersebut, meski begitu, ucapan itu kini mendapatkan protes dari sebagian masyarakat Boyolali.

“Sebaiknya, pak Prabowo melakukan klarifikasi, bahkan harus meminta maaf kalau masyarakat menganggap itu adalah sebuah masalah. Masyarat Boyolali juga harus memaafkan,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Koalisi Jokowi Unggul, Timses Fokus Serangan Darat dan Udara
Jokowi Tepis Antek Asing Untuk Orang Yang Ingin Menjatuhkan Dirinya
Kantor PDIP Dirusak Oleh Massa Prabowo, Benarkah?

 

Menurut Andi, tidak masalah jika Prabowo meminta maaf terlebih dahulu, karena, masyarakat Boyolali adalah rakyat akan akan di pimpin Prabowo jika menang Pemilihan Umum Presoden (Pilpres) 2019.

Begitu juga sebaliknya, menurut nya, apabila masyarakat Boyolali ikhlas menerima permintaan maaf dari Prabowo.

“Karena apabila Prabowo menang di Pilpres 2019, maka Prabowo yang akan memimpin nantinya,” ucapnya.

“Tinggalkan salah satau benar maksud ucapannya. Bukankah jika di beri amanat kemenangan Pilpres maka saudara – saudara di Boyolali akan menjadi rakyat yang harus di pimpin nantinya?,” ujarnya.

“Warga Boyolali yang saya kenal itu suka humor dan tidak gampang tersinggung. Kalau ada yang protes ramai sampai demo soal Prabowo Sebut Tampang Boyolali, mungkin itu dari orang Jakarta,” tandasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply