banner 468x60

Pramugari Cantik Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat, Dengan..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kru Gunakan Botol Anggur Untuk Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kru Gunakan Botol Anggur Untuk Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat

 

IndoHarian – Sebuah kejadian luar biasa terjadi di dalam kabin penumpang maskapai penerbangan Delta Airlines yang mengarah ke China pada hari Jumat (7/7/2017). Pesawat Boeing 767-300 tersebut terpaksa mendarat kembali dua jam usai terbang karena seorang penumpang mencoba berusaha membuka pintu darurat pesawat tersebut.

Menurut FBI, insiden tersebut berawal ketika Joseph Daniel Hudek IV (23) asal Tampa, Florida berjalan mengarah pintu darurat pesawat yg berada di bagian depan kabin penumpang dan mencoba membukanya.

Melihat hal itu, kru kabin berusaha mencegah perbuatan berbahaya Hudek yg berujung pada pergumulan dengan pemuda yg menjadi penumpang di kelas satu tersebut.

Namun, melumpuhkan Hudek bukan persoalan yang mudah. Pemuda tersebut berulang kali memukul kru kabin dan penumpang yang berusaha mencegahnya membuka pintu darurat pesawat.

Bahkan usai seorang pramugari memukul kepala Hudek dengan menggunakan botol anggur, Hudek tetap dapat melanjutkan perlawanan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri!!! Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing
Nama Anang Masuk Kandidat Cagub Jatim 2018
Tanggapi Kasus Anak Presiden , Deddy Corbuzier Unggah Video

 

Pemuda tersebut akhirnya bisa dilumpuhkan dan diikat usai beberapa penumpang ikut bergabung membekuk Hudek. Namun, ia masih sempat menurunkan gagang pintu darurat pesawat.

FBI tak membeberkan apa yang menyebabkan pemuda itu mengamuk. FBI hanya menyebut, Hudek meminum segelas bir tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk.

Namun, dalam pergumulan dgn kru dan penumpang Hudek terdengar berteriak-teriak.

“Kalian tidak tahu siapa saya?” teriak Hudek.

Akibat masalah tersebut, pilot memutuskan untuk kembali ke bandara dan 2 penumpang harus dirawat akibat wajah mereka terluka terkena pukulan Hudek.

Hudek kemudian dihadirkan di pengadilan Seattle, Washington dgn dakwaan melakukan kekerasan terhadap kru pesawat.

Jika dakwaan terbukti, maka Hudek terancam hukuman penjara maksimal selama 20 tahun.

Insiden seorang pria ingin membuka pintu darurat pesawat ini terjadi beberapa pekan usai seorang pria Turki mencoba masuk ke dalam kokpit penerbangan American Airlines jurusan Los Angeles-Honolulu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply