banner 468x60

Frans Dalam Keadaan Sakit Parah, Putri Amien Rais Sudah Maafkan

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Putri Amien Rais Telah Maafkan Frans Thamura yang Sudah Sumpahi Ayahnya Meninggal

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Putri Amien Rais Telah Maafkan Frans Thamura yang Sudah Sumpahi Ayahnya Meninggal

 

IndoHarian – Putri Amien Rais yang bernama Hanum Rais tiba-tiba mengunggah lima foto di akun Instagramnya, pada hari Senin (5/6/2017).

Foto apakah itu?

Ternyata masih terkait masalah yg menyeret sang ayah dalam kasus dugaan menerima aliran dana alat kesehatan senilai Rp 600 juta.

Bukan lagi menunjukkan klarifikasi lagi, namun justru dia mengunggah foto seseorang yg disebutnya, sudah memaki, memfitnah dengan kata – kata kasar pada Amien Rais.

Hanya saja akun Facebook dgn nama Frans Thamura itu dalam keadaan sakit parah dan terlihat kritis pada foto yg diunggah Hanum.

Melalui caption yg ditulisnya, dia mengungkapkan sudah memaafkan Frans atas tulisannya yg sudah berkata kasar pada ayahnya.

Diketahui dari foto yg diunggah Hanum, Frans sempat menyumpahi Amien Rais stroke melalui akun Facebooknya pada 1 Juni 2017.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandi Ingin Kalijodo Dikelola Seperti Las Vegas
Korban Bom Afghanistan Meningkat Dari 90 Jiwa Menjadi….
Di Mars Terdapat Lubang Besar Misterius, Kata Ilmuwan..

 

Namun malah yang terjadi, Frans yang diketahui adalah director Maruvian koma sejak 2 Juni 2017 karena pembuluh darah otaknya pecah.

Saya putri Amien Rais, Hanum Rais dan seluruh saudara-saudara saya @tasniemrais @haqyrais @hanafirais dll serta keluarga besar belajar hebat dari hati Amien Rais. Tak mudah tentu saja memaafkan seorang yang sudah memaki, merutuki, memfitnah dengan kata-kata yang kasar bahkan sampai mendoakan orang tua kami sampai meninggal dunia. Itu sangat menyakitkan.

Namun entah mengapa bulan penuh barokah ini membuat rasa sakit ini meleleh dengan sangat mudah. Karena Bapak pun sudah memaafkannya.

Hanya doa kami utk saudara Frans Thamura semoga Tuhan memberikan yg terbaik dan kesembuhan. Sehingga dapat berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali.

Meskipun engkau tidak meminta, Bapak Amien Rais dgn legawa memaafkan, karena baginya Memaafkan yang khilaf ialah bagian dari keimanannya pada Yang Maha Perkasa dan Pengabul Doa-doa.

Terimakasih ya Allah atas kemudahanmu dlm menganugerahi rasa maaf kepada kami.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (emoji) #AmienRais #Memaafkan #Iman #Doa #FransThamura #Stroke,” tulis @hanumrais (putri Amien Rais).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply