sakuratoto

Putri Denada Didiagnosa Leukimia, Ini Kata Denada

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Putri Denada Didiagnosa Leukimia, Denada Menceritakan Perjuangannya Melalui Acara ‘Rumpi No Secret’

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPutri Denada Didiagnosa Leukimia, Ini Kata Denada

 

Indoharian – Penyanyi Denada Tambunan berbagai kabar duka, Putri Denada Didiagnosa Leukimia, melalui sebuah acara ‘Rumpi No Secret’ yang di tayangkan di Trans TV pada Senin (16/7/2018), Denada menceritakan perjuangan putrinya yang masih berusia lima tahun itu.

Putri semata wayangnya itu bernama Shakira Aurum yang didiagnosa menderita penyakit leukimia.

“Shakira sudah satu setengah bulan berada di salah satu rumah sakit di Singapura, karena dia sedang treatment karena didiagnosa leukimia,” ungkapnya.

Denada mengaku  bahwa dia masih belum memberitahukan Shakira tentang penyakit yang di derita oleh sang putri, karena ia takut kalau putrinya khawatir, ketika Putri Denada Didiagnosa Leukimia, tangisnya Denada pun pecah saat menceritakan kisah perjuangan sang anak saat mendapatkan perawatan intensif itu.

Ia mengatakan, bahwa putrinya itu mendapatkan banyak suntikan jarum selama perawatan, selain tes darah dan pemberian obat, Shakira juga harus menjalani operasi untuk pemasangan kateter di pembuluh darah utamanya.

Denada sama sekali tak pernah menyangka bahwa sang anak akan mengalami nasib tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketua DPP Golkar: Bamsoet Nyaleg Lagi
Mardani Dampingi Prabowo, Jokowi Tak Berkutik!
Berada Di Kabinet Jokowi, Nasdem Jamin Tak Nyaleg!

 

“Anak umur lima setengah tahun di kasih obat tidur, sedatif, dan aku ada di sana melihatnya,” ungkap Denada sambil menangis.

“Pernah dia ketakutan banget karena tahu dia harus ke rumah sakit, dia tahu hari itu mungkin, tapi dia nggak akan di tusuk,” lanjutnya.

Selama anaknya di rawat, Denada sampai tak berani mengadu kepada Allah SWT, ia hanya bisa mengatakan ‘Ya Allah saya sedih’.

Selama di rawat, Shakira memperoleh banyak suntikan jarum, Shakira pun sudah sudah harus mengalami operasi untuk pemasangan selang ke pembuluh darah utama.

Putri Denada Didiagnosa Leukimia, namun selama ini Denada bungkam atas penyakit yang di derita putrinya, mantan kekasih Ihsan Tarore itu baru mengungkapkan perihal penyakit Shakira.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply