sakuratoto

Raffi Dan Rhoma Nyaleg, Begini Tanggap Ketua DPP PAN

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ketua DPP PAN: Raffi Dan Rhoma Nyaleg Dari Partai PAN itu Bagus Jika Bersungguh-Sungguh Dan Punya Kemauan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRaffi Dan Rhoma Nyaleg, Begini Tanggap Ketua DPP PAN

 

Indoharian – Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan sejumlah artis berencana mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, hal itu terkait juga dengan Raffi Dan Rhoma Nyaleg DPR RI dari PAN.

Ia pun menyambut baik terkait dengan hal tersebut, menurutnya, jika ada kemauan untuk bersungguh – sungguh menjadi calon legislatif, ia pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Raffi Ahmad memang memiliki wacana untuk nyaleg. Rhoma mungkin nyaleg dari Tasik, termasuk juga beberapa artis yang lain,” ungkap Yandri.

Ia menganggap hal yang wajar jika para artis ingin mencalonkan diri melalui PAN, menurutnya, sepanjang yang bersangkutan memenuhi syarat tak perlu di permasalahkan, oleh karena itu, Raffi Dan Rhoma Nyaleg di PAN karena kemungkinan memenuhi syarat.

Menurut Yandri, akan lebih baik apabila banyak tokoh muda yang banyak penggemar mencalon kan diri di PAN, Yandri mengatakan bahkan Raffi kini dekat dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ratna Diusir, Fahri Kritik Gelar RI Sebagai Maritim!
Bowo Tiktok Viral, RK Sindir Prabowo!
Fahri Hamzah Membela Ratna, Danau Toba Berduka!

 

“Tapi dapilnya di mana belum tahu, bisa di Yogya, bisa di Kabupaten Bogor, bisa di Kota Bandung. Kalau Raffi di taruh di mana saja pasti jadi,” ungkap Yandri.

Ihwal kapasitas, Yandri meminta semua pihaknya agar tidak menganggap remeh Raffi Ahmad, menurut dia, tak selalu caleg artis tak berkualitas, ia mengatakan bahwa di PAN banyak juga caleg yang dulunya merupakan artis namun memiliki kapasitas sebagai seorang politisi, di antaranya adalah Desy Ratnasari.

“Kita enggak boleh underestimate lah, jadi artis – artis di PAN itu kaan bagus. Dessy bagus, yang lain bagus, Anang juga bagus, enggak ada masalah kan? Terbuka lah untuk semua kalangan, mau itu artis, mau itu TNI dan Polri yang sudah pensiun, pengusaha, semuanya ada,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada awal 2018 silam, sejumlah artis juga telah memutuskan untuk bergabung dengan PAN, di antaranya adalah Ramzi, Narji, Dedi Gumilar (Miing Bagito), dan juga ada yang sudah bergabung dengan PAN yakni, Desy Ratnasari, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu) dan Anang Hermansyah, oleh karena itu, ia berharap bahwa Raffi Dan Rhoma Nyaleg DPR RI dari PAN.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply