sakuratoto

Rakornas Gerindra Di Hambalang Mendeklarasikan Prabowo

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Rakornas Gerindra Di Hambalang Mendeklarasikan Prabowo Maju Sebagai Capres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianRakornas Gerindra Di Hambalang Mendeklarasikan Prabowo

 

Indoharian – Partai Gerindra akan menggelar rapat koodinasi nasional (Rakornas) di Padepokan Garuda Yaksa, kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rakornas Gerindra Di Hambalang itu dinyatakan tertutup untuk media.

“Untuk meluruskan informasi yang berkembang dikalangan media perihal liputan acara Rakornas, Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Melalui pesan ini disampaikan bahwa acara hanya untuk internal Partai Gerindra dan bersifat tertutup,” ujar panitia Rakornas Gerindra, Rifki Prananta.

Pesan tersebut juga menekankan bahwa segala bentuk liputan media sangat dilarang dalam acara tersebut.

“Mengingat lokasi yang sangat jauh, kami memohon pengertian rekan-rekan media dan wartawan untuk tidak datang meliput acara tersebut. Terima kasih,” ujar Rifki Prananta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PKB Harap Koalisi Jokowi Dapat Bertahan
Parpol Pendukung Usung Prabowo Tetap Solid
Ivan Gunawan Memperkenalkan Kekasihnya Kepada Keluarganya

 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Iwan Sumule mengatakan bahwa situasi nasional saat ini, maupun persiapan Pemilu 2019 bakal dibahas dalam Rakornas itu.

“Termasuk membicarakan soal Pilpres dan membahas potensi-potensi Pak Prabowo menjadi capres 2019,” ungkap Iwan.

Iwan melanjutkan, Prabowo Subianto akan mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah diseluruh Indonesia untuk memutuskan maju sebagai calon presiden atau tidak di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sebagai Salah Satu Pengurus maupun kader Partai Gerindra, Iwan berharap agar prabowo didalam Rakornas Gerindra Di Hambalang bisa mendeklarasikan diri sebagai Capres 2019 setelah mendengarkan aspirasi dari berbagai daerah.

Partai Gerindra tetapi Solid untuk mengusung Prabowo untuk maju kembali dalam Pilpres 2019.

Iwan menuturkan, adapun acara Rakornas Gerindra Di Hambalang akan digelar secara tertutup bagi para awak media, pesan tersebut juga menekankan bahwa segala bentuk liputan media sangat dilarang dalam acara tersebut, mengingat lokasi yang sangat jauh kami memohon pengertian rekan rekan media untuk tidak datang meliput acara tersebut terima Kasih.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply