sakuratoto

Rasa Baru Pisang Molen Ini Bisa Buat Anda Ketagihan!

 KULINER, NEWS, WISATA
Iklan Ads

Hadirkan 9 Rasa Baru Pisang Molen, Mulai Dari Kacang Hingga Nanas

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRasa Baru Pisang Molen Ini Bisa Buat Anda Ketagihan!

 

Indoharian – Rasa baru Pisang Molen cemilai satu-satu yang diminati oleh masyarakat di Indonesia. Makanan yang berlapisi lembar-lembar adonan yang kemudian di goreng ini semakin memikat saja. Pasalna, banyak sekali varian yang membuat anda ketagihan.

Pisang molen adalah salah satu makanan camilan yang berbahan baku pisang dan dilapisi lembaran adonan kemudian digoreng. Lembaran adonannya memiliki rasa manis dan gurih karena terbuat dari tepung terigu protein tinggi, garam, gula halus, baking powder, telur, margarin dan air es.

Ada 9 rasa baru Pisang Molen bisa dicoba gimana sensasinya. Anda bisa mencoba, mulai dari Pisang Moleh Original, Pisang Moleh Coklat , Pisang Molen Keju, Pisang Molen Strawberry, Pisang Molen Blueberry, Pisang Molen Nanas, Pisang Molen kacang, Pisang Molen Kismis dan Molen Arab berisikan coklat keju. Semua itu dihadirkan oleh sebuah Raja Molen yang berada di lokasi Lebak Bulus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Masalah Tanah, Ma’ruf Sindir SBY Seperti Ini!
Haru Dan Bangga, Bonus Tambahan Jokowi Berikan Pada Atlet Asian Games
Jokowi Disindir Prabowo Dengan Ucapan Ini!
“Dari beragam menu pisang molen, kudapan yang paling favorit adalah coklat, original, keju dan nanas, kata Mohammad Taufiq, pemilik Raja Molen yang bekerja sama dengan Nugra Phe Anwar.
Raja Molen Lebak Bulus berada di bilangan Lebak Bulus 1 No. 59 ini menggunakan konsep gerobak dengan desain unik. Soal harga, sudah tentu terjangkau yakni Rp1.000 hingga Rp1.500 per buah, tetapi rasanya bintang 5. Salah satunya sensasi rasanya dari bahan utamanya yang menggunakan pisang uli Sukabumi  yang memiliki rasa lebih manis dan buahnya yang lebih besar.
“Kami ingin menjaga kepercayaan konsumen dengan menggunakan minyak goreng bermerek serta diproduksi menggunakan sarung tangan agar higienis, dengan begitu kami harap akan ada pembelian berulang dari pelanggan kami,” tambah Nugra.
Menariknya, rasa baru pisang molen ini dapat juga dibeli melalui aplikasi ojek online atau direct message melalui instagram “Kami ingin mempermudah pelanggan untuk menikmati pisang molen ini tanpa harus jauh – jauh datang ke outlet,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply