sakuratoto

Regenerasi Prabowo Majukan Negeri Kita! Ini Sebabnya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Regenerasi Prabowo Telah Dipersiapkan Untuk Maju Memimpin Tanah Air

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Regenerasi Prabowo Majukan Negeri Kita! Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Regenerasi Prabowo yang tengah dipersiapkan oleh pemimpin dari Partai Gerindra itu sendiri yaitu Prabowo Subianto guna untuk  mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan darinya. Ia juga melihat jika generasi-generasi yang lebih mudat telah siap untuk tampil.

“Generasi-generasi yang lebih muda dan yang telah siap mengambil alih tongkat estafet dari kami-kami ini. Tujuan kami berjuang sebenarnya untuk menyiapkan alih generasi,” ucap Prabowo di The Kemuning, Jalan Amir Hamzah nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (27/4/2018).

Bahkan, tambah Prabowo, pendirian Sekber ini juga bukan inisiatif dirinya. Tapi gagasan dari bawahnya dan Regenerasi Prabowo yang sudah siap untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya itu. Tidak hanya mengenai hal tersebut, tetapi para penerus generasi itulah yang mengarahkan dirinya untuk hadir. Meski seperti itu dirinya selalu siap saja jika dibutuhkan nanti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Temuan Ombudsman Yang Membuat Indonesia Heboh!!!
Begini Pembahasan Jokowi Jumpai PKS
Zulkifli Bersandiwara ? Amien Rais Hujat dan Mencacinya!

 

“Kami masih di sini kalau kami masih dibutuhkan oleh rakyat kami sudah siap untuk mengabdi kepada rakyat,” ungkapnya.

Selain dari hal tersebut, Prabowo juga membawa-bawa perekonomian yang ada di Indonesia. Dia mengaku sudah bertahun-tahun memberikan peringatan akan ekonomi saat ini yang sedang berada di jalan yang salah. Sehingga kekayaan alam dari Indonesia ini hanya dinikmati oleh sejumlah orang saja.

“Kalau cuma satu persen yang bisa menikmati maka kita sedang dalam keadaan yang rawan,” ucap Prabowo.

Oleh karena itu, pihak prabowo akan memberi solusi yang nyata. Mereka mengklaim bahwa Regenerasi Prabowo sudah memiliki kekuatan, pemikir, dan pelaku-pelaku yang sangat hebat, baik dari PKS, PAN maupun Partai Gerindra sendiri. “Kami sudah siap memimpim negara ini dengan segenap hati, secara benar dan kembali ke kedaulatan kejayaan dan kehormatan,” ucap Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply