banner 468x60

Relawan Anies-Sandi Minta Jatah Karena Sudah Memenangkan Mereka di Pilkada 2017

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Relawan Anies-Sandi Minta Jatah, Sebab Sudah Memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRelawan Anies-Sandi Minta Jatah Karena Sudah Memenangkan Mereka di Pilkada 2017

 

Indoharian, JAKARTA — Mardani Ali Sera yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno, telah menegaskan kepada relawan Anies-Sandi minta jatah lantaran sudah memenangkan Anies dan Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Biasanya kalau sesudah pilkada siap, para pendukung pun meminta proyek atau minta jatah. Kami ini ingin membangun budaya jadi tak boleh seperti itu,” ucap Mardani kepada pewarta setelah selesai memberi sambutan di hadapan relawan saat dalam acara silaturahim akbar Anies dan Sandi dgn para relawan yang berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Menurut pendapat dari Mardani, sbg ujung tombak tim pemenangan yg menaungi para relawan di lapangan, dia mau menanamkan etika berpolitik yang sehat.

Mengenai relawan Anies-Sandi minta jatah. Mardani pun menekankan pentingnya peran para relawan utk tetap meneruskan nilai yg diusung oleh Anies dan Sandi selama masa kampanyenya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kematian Saksi Kunci E-KTP Mengundang Banyak Tanda Tanya
Akibat Ketagihan Bermain Game Online, Kedua ABG Ini Jadi..
Trump Keluarkan Peringatan Keras Untuk Kim Jong Un

 

“Tak ada yang boleh mengganggu Anies dan Sandi, mereka itu sekarang sudah milik seluruh warga Jakarta, bukan hanya di pendukungnya saja. Makanya yang paling utama itu adalah membangun etika itu, berkali-kali saya sampaikan dan Insya Allah saya akan tanggung jawab,” ucap Mardani.

Dia pun menegaskan, hal ini harus disampaikan dengan secara terbuka lantaran sejak Anies dan Sandi ditetapkan sbg gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 terpilih,

Mardani pun menerima laporan kalau adanya sekelompok orang mengatasnamakan relawan yg minta jatah.

Mardani pun menyampaikan, apabila memang ada kelompok relawan Anies-Sandi minta jatah atau yg jelas terindikasi meminta-minta jatah karena sudah mendukung Anies dan Sandi , relawan itu pun akan langsung dicoret dari jaringan relawan Anies-Sandi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply