sakuratoto

Relawan Doakan Jokowi Agar Dapat Mudah Memimpin

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Relawan Doakan Jokowi Yang di Pimpin Oleh Gus Wahid

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRelawan Doakan Jokowi Agar Dapat Mudah Memimpin

 

Indoharian – Ustadz Wahid Nuruddin atau yang lebih akrab disapa Gus Wahid dan Relawan Doakan Jokowi agar diberikan kemudahan, kesehatan dan kekuatan dalam memimpin negeri ini.

Gus Wahid mendoakan Presiden Jokowi agar dijauhkan dari fitnah keji dan senantiasa diberikan keselamatan dari Allah SWT.

Relawan Doakan Jokowi agar mendapatkan kemudahan dan kesehatan yang dipimpin oleh Gus Wahid.

“Semoga Presiden diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin negara yang sangat besar ini, semoga segala cita-cita membangun bangsa ini akan menjadi lebih baik lagi, semoga dikabulkan Allah SWT,” ucapnya saat memimpin doa dan dzikir takziah relawan Jokowi ke Makam Sultan Maulana Hasanuddin.

Relawan juga mendoakan para pemimpin di negeri ini diberikan kesehatan sehingga bisa memberikan banyak manfaat kepada para masyarakat secara maksimal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
5 Jenis Gadget Bikin Banyak Yang Tertarik!!
Persebaya Mengungguli Arema, Ini Sebabnya!
Samuel Murka Pada Netizen, Ini Sebabnya!

 

Selain itu, para pemimpin diharapkan bisa menjadi pelita di masyarakat ditengah gempuran teknologi informasi yang belakangan ini membuat banyak orang dengan mudah menyebarkan kebencian terhadap sesama saudara.

Sementara itu, Sekjen Bara JP Yayong Waryono sebelumnya mengungkapkan bahwa negara ini membutuhkan kedamaian dan ketentraman agar pemerintah dapat berkonsentrasi penuh untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah berjalan dengan baik.

“Maka, kami sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa ini, ¬†sebagai masyarakat yang beragama, kami melakukan Doa dan Dzikir bersama agar negara ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ujar Yayong Waryono.

Hal tersebut sesuai atau dibuktikan dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Indonesia.

Gus Wahid memimpin yasin – tahlil dan ditutup dengan doa oleh KH Muhlisin Bekasi, dalam ziarah kali ini, relawan Jokowi juga berkesempatan untuk melakukan doa bersama.

Relawan Doakan Jokowi itu terhimpun dari dalam wadah Silaturahmi Nasional menggelar ziarah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply