banner 468x60

Resmi Pelantikan Boy Rafli Sebagai Kapolda Papua

 POLITIK
banner 468x60

Tak Hanya Pelantikan Boy Rafli Sebagai Kapolda Papua, Tito Juga Melantik Lima Kapolda Lainnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Resmi Pelantikan Boy Rafli Sebagai Kapolda Papua 

 

IndoHarianPelantikan Boy Rafli Kepala Kepolisian dari Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian hari ini resmi melantik Irjen Boy Rafli Amar sebagai Kapolda Papua. Sedangkan di jabatan Kadiv Humas Polri yang sebelumnya dipimpin oleh Boy, saat ini dipercayakan kepada Irjen Setyo Wasisto.

Pelantikan Boy Rafli  ini resmi digelar hari ini, hari Jumat (28/4) di Rupatama Mabes Polri, daerah Jakarta Selatan. Selain melantik Kapolda Papua yang baru, dengan digantikannya yakni Irjen Paulus Waterpau yang saat ini menjabat Wakaintelkam Polri, Tito juga bersamaan melantik lima Kapolda lainnya.

yakni Di antaranya Kapolda Bengkulu saat ini dijabat oleh Brigjen Coki Manurung yakni menggantikan Brigjen Yovianes Mahar. Yovianes saat dilantik menjadi staf ahli dan juga manajemen Kapolri.

Kemudian Irjen Deden Juhara menjabat sebagai Kapolda Maluku yang baru menggantikan Brigjen Ilham Salahudin. Ilham kini menjabat sebagai widyaiswara utama Sespim Lemdiklat Polri.

Selanjutnya Kapolda Jambi kini dijabat oleh Brigjen Priyo Widyanto menggantikan Brigjen Yazid Fanani. Sedangkan yakni Yazid dipindah tugaskan di dalam Badan Intelegen Negara (BIN).

Kapolda Kalimantan Barat yang sebelumnya yakni dijabat oleh Irjen Musyafak saat ini digantikan oleh Brigjen Erwin Triwanto. Musyafak saat dilantik menjadi Wakil Kepala Lemdiklat Polri. Terakhir Kapolda Kalimatan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Erwin Triwanto sekarang digantikan oleh Brigjen Rachmat Mulyana.

Pelantikan Boy Rafli “Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya pada semua rekan-rekan yang sudah melaksanakan tugas di tempat yang sama, dan saya ucapkan selamat bertugas juga di tempat yang baru bagi yang mengemban amanat,” ucap Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, hari Jumat (28/6).

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply