banner 468x60

Riasan Aurel Dibully, Ashanty Damprat Warganet!!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Tidak Terima Riasan Aurel Dibully, Istri Anang Hermansyah Balas Komentar Netizen

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tidak Terima Riasan Aurel Dibully, Istri Anang Hermansyah Balas Komentar Netizen

 

IndoHarian – Beberapa akhir – akhir ini, Aurel Hermansyah menjadi topik hangat perbincangan di media sosial. Riasan Aurel Dibully oleh Banyak netizen karena para warganet melihat Aurel lebih terlihat dewasa.

Ketika itu, Aurel bersanding dengan ibunya, Krisdayanti, Ashanty dan adek dari Krisdayanti yaitu Yuni Shara. Foto tersebut juga yang membuat warganet membanding -bandingkan mereka.

Riasan Aurel Dibully sebagai seorang ibu, Ashanty pun langsung bertindak menanggapi hal tersebut. Istri Anang Hermansyah tersebut punya argumen sendiri mengenai penampilan make up sang anak yang dianggap terlalu terlihat dewasa.

“Aurel begitu biasa dengan baju yang tertutup. Mungkin yang terlihat lebih dewasa adalah disisi rambutnya cokelat banget. Aurel juga tak mau edit foto, kiblat dia itu Kylie Jenner. Nah aku suka marahin karena Kylie itu terlihat tua,” ucap Istri Anang Hermansyah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rumah Raffi Ahmad Disatroni Maling, Ternyata Malingnya…
Ingin Umur Panjang Seperti Bos Playboy? Ini Gaya Hidup Hugh Hefner
Viral, Video Syahrini Tampar Soimah Menjadi Heboh, Ternyata Ini Penyebabnya

“Kalau foto Aurel disandingkan dengan kita, kita itu tua sudah banyak perawatan sana sini, supaya kelihatan lebih awet muda. Nah Aurel itu kan belum, masih betul – betul yang suka dandan,” jelasnya.

Ashanty tersinggung dengan cuwit – cuwit para warganet tersebut. Sebab, dia punya penilaian sendiri terhadap anak – anaknya.

“Aku merasa sedih, Mas Anang mau dikatain apa -apa juga biasa, apalagi aku difitnah jelek biarin saja, nggak sakit hati. Tapi kalau sudah menyangkut anak -anak, aku nggak terima. Aku sih nggak pernah baca komentar- komentar, tapi dikirim sama fans,” ucapnya.

“Ada cara yang lebih tepat untuk menyampai kritik atau masukan. Kita juga nggak bisa menahan semua ucapan dari para netizen, tapi hak aku juga dong mau menulis apa, jadi aku matikan komentarnya,” tukas Ashanty menanggapi Riasan Aurel Dibully oleh para netizen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply