sakuratoto

Ridwan Jagokan Jerman, Ini Alasannya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ridwan Jagokan Jerman Karena Kekompakan Tim Mereka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRidwan Jagokan Jerman, Ini Alasannya

 

Indoharian – Piala Dunia yang di helat pada tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018 di Rusia, di sambut dengan gembira oleh para pecinta sepak bola dunia, termasuk juga dengan calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ridwan Jagokan Jerman untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 yang di gelar di Rusia.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku menjagokan Timnas Jerman untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018, konsistensi permainan di semua lini membuat Emil kepincut untuk memberikan dukungan penuh terhadap tim berjuluk tim Panser.

“Jerman itu tidak mengandalkan satu atau dua orang saja karena kualitas pemainnya merata,” ungkap Ridwan Kamil.

Ia mengatakan bahwa pemain favoritnya di Jerman adalah Mesut Ozil, selain itu, ada juga Podolski dan Nuller, ketika di tanya siapa lawan berat Jerman, Ridwan sempat bergurau dengan mengatakan Persib sebagai lawan berat Jerman.

“Dulu saya suka sama (Lukas) Podolski, Thomas Mueller, dan banyak lagi,” katanya, hanya saja, dia kembali menegaskan kekuatan tim Jerman terletak pada skill individu pemainnya yang merata di semua lini.

Ridwan Jagokan Jerman meski ada dua tim yang akan menjadi lawan berat bagi Jerman di Piala Dunia 2018 yakni Spanyol dan Prancis.

“Namun saya kira kekuatan negara – negara di dunia sekarang hampir sama,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hebat!!! Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama
Momentum Rekonsiliasi Sosial, Ini Artinya
Inilah Pengakuan Spontan Anang Yang Membuat Ashanty Terkejut

 

Menurutnya, Jerman adalah juara bertahan dan tidak meletakkan nama besar di individu pemain, melainkan pada tim secara keseluruhan.

“Jerman ini tidak seperti Argentina yang misalnya memiliki seorang pemain ajaib yang bernama Lionel Messi, yang sayangnya jika bertanding untuk Argentina, tidak pernah beruntung,” ungkapnya.

Calon Gubernur Jawa Barat yang bernomor urut 1 itu pun cukup antusias mengikuti perhelatan sepak bola yang paling prestius di dunia.

Oleh karena Tim Jerman yang kekuatannya terletak pada tim keseluruhannya, maka Ridwan memilih Jerman.

Berbeda dengan Ridwan Jagokan Jerman, istrinya, Atalia Praratya lebih memilih Prancis sebagai tim favoritnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply