sakuratoto

Ridwan Kamil Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Begini Katanya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ridwan Kamil Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Karena Tak Lepas Dari Dukungan Partai Pendukung Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRidwan Kamil Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Begini Katanya

 

Indoharian – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Dukung Jokowi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, keputusan itu tak lepas dari dukungan partai pendukung Jokowi yang berkontribusi memenangkannya di Pilkada jabar 2019.

Hal itu di katakan oleh Ridwan setelah menghadiri makan bersama dengan warga dalam kegiatan Beberesih Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Minggu (12/8/2018).

“Saya kira saya ma sudah clear dari sejak kampanye juga enggak ada perubahan. Jadi hal itu tidak perlu di polemikkan lagi, tinggal menunggu momentumnya saja nanti di waktu yang tepat. Iya Insya Allah saya mendukung Jokowi,” ujarnya.

Namun, Ridwan Kamil Dukung Jokowi itu belum mendapatkan arah untuk terlibat di dalam tim sukses Jokowi.

“Saya belum ada yang menghubungi secara teknis, jadi nanti saya akan menjawab pada saatnya telah tiba,” ujar Ridwan Kamil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi-Ma’ruf Didukung JK, Kemenangan Telah Dekat!
Terkuak!! Andi Bersuara Tentang Mahar, Inilah Orangnya
Heboh!! Isu Mahar 500 M, Ini Kata Gibran

 

Ridwan Kamil pun berharap kondusivitas di Jawa Barat tetap terjaga selama Pilpres 2019 berlangsung, ia menghimbau agar masyarakat tak menebar kebencian yang bisa merusak nilai persatuan.

“Intinya kita dukung Pilpres ini yang kondusif, ini hanya sebuah pilihan, jangan di jadikan sebagai alat untuk bertengkar, berpisah, memecah belah, jangan menebar kebencian, ini adalah adu gagasan,” ujarnya.

“Mudah – mudahan warga Jawa Barat sesuai dengan hati nuraninya bisa memilih dengan cara yang baik, berkampanye yang baik, tanpa adanya hal yang negatif. Karena sayang apabila kekompakan di rusak. Jawa Barat jangan di rusah oleh pilihan dalam demokrasi,” ujarnya.

Ridwan Kamil juga menceritakan kembali sikap politiknya pada tahun 2014, saat itu, RIdwan baru saja terpilih menjadi Wali Kota Bandung yang di usung oleh Gerindra – PKS.

“Dulu saya di usung oleh Gerindra – PKS. Saya adalah tim pemenangan pak Prabowo di Pilpres 2014, karena etikanya mengatakan di usung oleh partai tersebut, maka mendukunglah apa yang menjadi sebuah kebijakan,” ujarnya.

Ridwan Kamil Dukung Jokowi itu untuk mengikuti keputusan partai pengusungnya untuk Pilpres 2019, dia llau menyatakan tegas siap mendukung Jokowi pada Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply