banner 468x60

Ridwan Kamil Masih Dalam Pertimbagan Partai Golkar

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Ridwan Kamil Masih Dalam Pertimbagan Partai Golkar, Surat Yang Beredar Itu Palsu

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ridwan Kamil Masih Dalam Pertimbagan Partai Golkar


IndoHarian
Pertimbagan Partai Golkar, Di Partai Golkar itu aspirasi berkembang sebagai konsekuensi partai yang sangat demokratis, ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/9/2017).

“jika ada pikiran-pikiran itu tentu bukan cuma dua, ada yang ingin Dedi (Mulyadi), RK (Ridwan Kamil) ada juga yang inginkan,” ungkap dia.

Namun, Idrus juga tak mempermasalahkan mengenai ada beberapa nama yang diusulkan. Meskipun Partai Golkar sempat mempopulerkan nama Bupati Purwakarta sekaligus juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, yakni Dedi Mulyadi, untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat.

Idrus juga menuturkan, Partai Golkar bakal mempertimbangkan semua aspirasi, termasuk keinginan kader yang menghendaki pencalonan Ridwan Kamil.

Idrus juga sempat melihat fenomena tersebut sebagai sebuah bagian dari tradisi keterbukaan di Golkar, sehingga semua kader berhak menyampaikan pendapat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Pembunuh SPG Cantik di Apartemen Laguna Adalah Pacar Korban?
Wanita Cantik Laguna, Dibunuh Pengemudi Grab
Ngeri!!! Anak Risma Jadi Korban

tapi , lanjut Idrus, keputusan akhir bakal tetap ditentukan oleh tim pilkada pusat dan musti dihormati dan dijalankan oleh seluruh kader.

Pertimbagan Partai Golkar “Sebagaimana mekanisme partai Golkar secara resmi, maka pada ketika itu tidak ada lagi aspirasi. Yang ada seluruh jajaran Golkar wajib hukumnya yang mengamankan dan memperjuangkan kebijakan partai untuk memenangkan pasangan calon di daerah yang ditetapkan,” tutur dia.

Nama pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien muncul sesudah beredar foto yang memperlihatkan surat keputusan Partai Golkar buat mengusung pasangan itu.

Idrus sebelumnya sudah membantah perihal surat tersebut.

Ia juga sempat mengatakan, DPP tak pernah mengeluarkan surat tersebut sebab belum saatnya mengumumkan pencalonan untuk Pilkada Jawa Barat. Idrus menegaskan, kala ini partainya masih terus berkomunikasi dengan semua partai untuk pencalonan di Pilkada Jawa Barat.

“Itu hanya surat bodong, enggak mungkin kami ada keluarkan surat tanpa stempel, tanpa nomor, apalagi tanpa tanpa tanggal,” kata Idrus. Ridwan Kamil Masih Dalam Pertimbagan Partai Golkar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply