banner 468x60

RIP Chester Bennington, Penyebab Kematian Sang legenda Chester

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

RIP Chester Bennington, Sang legenda Tewas Gantung Diri

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

RIP Chester Bennington, Sang legenda Tewas Gantung Diri

 

IndoHarian – Kabar meninggalnya frontman grup band Linkin Park, Chester Bennington berusia 41 tahun, sontak menjadi kabar yang mengejutkan bagi para sahabat juga rekan – rekan mendiang di dunia tarik suara. Tak sedikit musisi yang spontan menyampaikan rasa duka sedalam – dalamnya selepas berita duka ini tersebar. RIP Chester Bennington

Tidak lama usai berita mengejutkan ini heboh atau menjadi viral, pihak berwajib di Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa Bennington sudah tutup usia.

Usai Mike Shinoda, Steve Aoki juga menyampaika rasa kesedihannya lewat akun media sosial twitter.

“Aku masih sangat tak percaya. Menangis ketika mengungkapkan ini semua. Sangat terpukul,” ucap Aoki.

Grup band rock Imagine Dragons juga menyampaikan hal senada. berita meninggalnya Chester dinilai pelantun ‘Demons’ ini sangat mengejutkan.

“Tidak ada kata – kata. Ini sangat membuat hati hancur. RIP Chester Bennington,” status media sosial band tersebut di twitter resmi mereka.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Untuk Anaknya di Penjara
Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia, Tewas Minum Sianida?
Ini Penyebab Mantan Kekasih Selebgram Awkarin Tewas Bunuh Diri

 

Tidak ketinggalan grup band The Chainsmoker yang juga menyampaikan rasa kehilangan dengan meninggalnya Chester Bennington. Menurut band pelantun ‘Closer’ ini, vokalis Linkin Park tersebut menjadi bagian dari inspirasi di dunia tarik suara mereka selama ini.

“RIP sang legenda Chester. Kamu akan selalu jadi inspirasi kami,” ucap The Chainsmoker.

Chester Bennington ditemukan meninggal dalam keadaan yang mengenaskan dengan cara gantung diri di kediamannya di LA County. Sebelum ia tewas, Chester sempat bermasalah dengan obat – obatan terlarang atau narkotika.

Sebagai informasi, di sisa masa hidupnya Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat – obatan dan kecanduan minuman beralkohol. Dia menikah dan dikaruniai 6 orang anak.

Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses melambung di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.

Linkin Park sendiri menjadi band yang disukai pada tahun 2000 berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil mendapat perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling digemari saat itu.

Kemudian pada tahun 2003 lalu Linkin Park melahirkan album Meteora, salah satu album yang tersukses mereka berkat kolaborasi yg apik bersama JAY-Z. Capaian ini membuat Linkin Park menjadi band yg paling berpengaruh di abad 21. RIP Chester Bennington

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply