banner 468x60

RIP Jupe , Selamat Jalan Mami Jupe

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

RIP Jupe , Selamat Jalan Mami Jupe

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

RIP Jupe , Selamat Jalan Mami Jupe

IndoHarian – Artis peran danjuga penyanyi dangdut Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017. Hal ini diungkapkan oleh manajernya, Mario Markoneng, kala dihubungi indoharian.com , Sabtu siang. RIP Jupe

“Ia benar meninggal,” ucapnya sambil terisak.

Sahabat aktris yang bernama asli Yuli Rachmawati, Ruben Onsu, juga ikut dalam membenarkan kabar duka tersebut melalui unggahan sebuah foto di Instagramnya pada hari yang sama.

RIP Jupe “Kenapa loe ninggalin gw ??????????????? Tpi klo ini yg terbaik, dan lo gk akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yang terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo musti ingat GW SAYANGLO BANGET,” tulis Ruben yang tautannya langsung saja dibanjiri ribuan komentar netizen.

Jupe yang juga mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak tahun 2014, saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. tapi saat itu tahapnya masih stadium 1B. Jupe pun mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan sempat melakukan operasi. tapi kankernya menyebar.

Stadiumnya meningkat dan juga organ-organ lain dikabarkan ikut terjalar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Mau Pulang Asal Dijemput 1 Juta Orang di Bandara
Astaga! Ternyata Korban Tertembak di Kepala Itu Baru Saja Menikah
BREAKING NEWS: Turut Berduka Cita Telah Berpulangnya Julia Perez

Selama dirawat di dalam rumah sakit, Jupe tak kekurangan limpahan kasih sayang. Kawan-kawannya yang sesama artis berdatangan silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang paling rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update.

Sahabat-sahabat dari Jupe, selebriti dan juga para penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang aktris Gending Sriwijaya. sejumlah Ratusan juta rupiah berhasil dikumpulkan. Berbagai kalangan, mulai politisi hingga selebriti menyumbang ratusan juta.

sesudah berjuang berbulan-bulan sampai jadi kurus, Jupe menyerah pada penyakitnya. RIP Jupe , Selamat Jalan Mami Jupe

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply