banner 468x60

Rizieq Dijadikan Pemimpin Islam di Indonesia??? Begini Kata Ismail Yusanto

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Apakah Benar, Rizieq Dijadikan Pemimpin Islam di Indonesia? Begini Penjelasan Dari Ismail Yusanto

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRizieq Dijadikan Pemimpin Islam di Indonesia??? Begini Kata Ismail Yusanto

 

Indoharian, JAKARTA — Nama imam besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sempat terlontar pada diskusi di Cikini dgn topik membedah Perppu Ormas yang mengatakan bahwa kedepannya Rizieq dijadikan pemimpin islam di Indonesia.

Nama Rizieq Shihab yang awalnya terdengar dari ucapan pengamat politik Boni Hargens pada saat menanyakan siapakah orang yang paling tepat menurut dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) utk memimpin Indonesia ke depannya.

Konteksnya, HTI sudah menilai Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tidak adil kepada mereka. Seperti yg telah diketahui, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) membawa konsep khilafah.

“Jadi, siapa yg mau dijadikan sebagai presiden? Masa iya Habib Rizieq Shihab ini yang mau dijadiin presiden,” tanya Boni kepada Ismail Yusanto yang merupakan juru bicara dari HTI, yg juga hadir dalam diskusi, Minggu (23/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ismail Yusanto: HTI Sudah Dimusnahkan Dari Indonesia
Mengapa Menikah di Usia Muda Selalu Bercerai Setelah 1 Tahun Pernikahan?
Ini Tindakan Dewan Keamanan PBB Tanggapi Bentrok Israel-Palestina

 

Ismail Yusanto pun mengatakan bisa saja dukungan tsbt akan diberikan kepada Rizieq Shihab apabila kemudian Rizieq Shihab dapat merepresentasikan dan menampung aspirasi dari umat – umat Islam di Indonesia dan Rizieq dijadikan pemimpin islam di Indonesia.

“Ya, menurut saya bisa saja, kenapa tidak diberikan kesempatan dulu?” ujar Ismail sambil tersenyum.

“Itu pemasalahannya saja, kalau memang ada yg lebih baik Islamnya dan juga bisa memimpin kenapa tidak, bener nggak?” Ismail buru-buru menambahkan.

Boni yg sedang duduk di sebelah Ismail ini pun terlihat hanya tertawa saat mendengar jawaban yang mengatakan bahwa Rizieq dijadikan pemimpin islam di Indonesia tersebut. “Ya sudah suruh Rizieq Shihab pulang dulu baru nanti kita membahas kedepannya seperti apa,” dengan suara keras Boni disambut tawa keduanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. okleJuly 24, 2017 at 1:10 pmReply

    rizieq mo djdkan pmimpin islam di indnesia!!? gak salahh tuhh…. pmimpin preman malah cocokk !!!!!@

Leave a Reply