sakuratoto

Rizieq Dikabarkan Batal Pulang Dan Memilih Idul Adha di Arab, Kenapa? Ini Alasannya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Rizieq Dikabarkan Batal Pulang ke Indonesia Dan Pilih Idul Adha di Arab Saudi Saja, Begini Alasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRizieq Dikabarkan Batal Pulang Dan Memilih Idul Adha di Arab, Kenapa? Ini Alasannya!

 

Indoharian, JAKARTA — Rizieq Shihab yang merupakan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq dikabarkan batal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada tanggal 15 Agustus 2017.

Sugito Atmo Pawiro yang merupakan Pengacara Rizieq pun mengatakan, bahwa alasan kliennya tidak jadi pulang karena ia sedang menyiapkan ibadah haji.

“Jadi kalau misalkan Rizieq Shihab pulang ya setelah siap ibadah haji. September akhir (pulangnya),” ucap Sugito, pada saat dihubungi, Sabtu (5/8/2017).

Sugito pun mengungkapkan, kalau Rizieq Shihab ini sebenarnya sangat ingin sekali menghadiri peringatan ulang tahun FPI yang ke-19 yang jatuhnya pada tanggal 17 Agustus 2017.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Nggak Jadi Pulang Pada 16 Agustus, Begini Alasannya!!!
Victor Dinilai Sudah Memprovokasi, Fadli Zon: Jangan Sampai Victor Menjadi Ahok Kedua!
Terkuak Kebenaran Kepergian Dokter Ryan Dari Program Dr. OZ, Karena…

 

“Sebenarnya dari kader ada keinginan yang kuat supaya Habib (Rizieq) bisa menghadiri (milad FPI yang ke-19), karena habib Rizieq Shihab itu adalah simbol dari FPI. Tapi kan habib sendiri dalam persiapan haji jadi Rizieq dikabarkan batal pulang ke Indonesia dulu,” ucap Sugito.

Rizieq ini adalah tersangka dalam kasus percakapan via WhatsApp yang berkonten pornografi dan diduga juga melibatkan Firza Husein.

Sebab sebelumnya, pengacara Rizieq, Kapitra Ampera pun sudah mengatakan, bahwa kliennya ini diperkirakan akan kembali dari Arab Saudi ke Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2017.

Kapitra pun memastikan kliennya pada saat akan menghadapi proses hukum ketika ia kembali ke Indonesia.

“Sudah pasti kalau dia pulang ke Indonesia itu artinya dia sudah siap dalam menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yg berhubungan dgn keadaan yg berada di sini. Kalau dia pulang ke sini terus dia balik lagi untuk ngapain tapi saat ini Rizieq dikabarkan batal pulang ke Indonesia lagi,” kata Kapitra.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply