banner 468x60

Rizieq Ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi, Ini Yang Akan Disampaikannya

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Rizieq Ditemui Eggi Sudjana Untuk Menyampaikan Ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRizieq Ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi, Ini Yang Akan Disampaikannya

 

Indoharian, JAKARTA — Rizieq Shibab yang merupakan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) telah dipastikan sudah tidak akan pulang ke Indonesia lagi dari Arab Saudi dalam waktu dekat ini. Namun, Rizieq ditemui Eggi Sudjana nanti saat di Arab Saudi.

Sebab, Rizieq ‎pun dikabarkan akan merayakan Idul Adha di Arab Saudi, sehingga kemungkinan besar Rizieq akan pulang sesudah lewat hari Idul Adha.

Sebelumnya, Rizieq Shihab pun sudah diinfokan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada tanggal 15 Agustus 2017, tapi hal tersebut pun telah dibatalkan.

Sehingga sudah dipastikan, kalau Rizieq Sihab tak hadir dalam peringatan ulang tahun FPI yang ke-19 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017.

Eggi Sudjana yang merupakan kuasa hukum Rizieq pun mengaku akan temui Rizieq di Arab Saudi dan akan membicarakan soal langkah-langkah hukum di Indonesia.

“Pada tanggal 23 nanti Rizieq ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi, nantinya ada pertemuan disana. Lantaran dari peristiwa terakhir rekonsiliasi yg diharapkan tersendat, insya Allah nanti dibicarakan bagaimana langkah yg akan diambil,” ujar Eggi, Sabtu (12/8/2017) saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HTI Sudah Dibuburkan, Ini Dia Berikutnya 5 Ormas Anti Pancasila, Termasuk FPI?
VIDEO VIRAL!!! Calon Artis Baru Ngamuk-ngamuk dengan Dishub, Hanya Karena..
Menyeramkan, Korban Bullying Tertancap Paku di kepala, Usai Di Ejek

 

Sembari menunggu keberangkatan dirinya ke tanah suci, Eggy juga mengimbau untuk Presiden Jokowi supaya memerintahkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian ‎untuk segera menghentikan kasus Rizieq Shihab atau di SP3.

“Harus adil dong secara hukum, kalau untuk kasus anaknya Jokowi cepat di SP3 nya. Untuk kasus ini juga kami tak mau sampai ada tumpah darah,” tegas Eggy.

Eggy pun menambahkan jika Rizieq ‎dipaksa harus hadir lalu jemaah berbondong-bondong menjemput di bandara, Eggy pun meyakini kalau bandara akan tutup dan itu bisa merugikan banyak pihak.

‎”Bayangkan saja nanti kalau bandara tutup, ruginya itu bisa sampai triliunan, belum lagi kalau ada gesekan, tumpah darah, jadi utk apa kita persoalkan yg nggak kontra produktif. Saran saya lebih bagis segera sP3, kita damai dan bangun lagi bangsa ini,” tambahnya.‎

Sebelumnya telah diketahui, Rizieq Shihab sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus percakapan via WhatsApp yang berkonten pornografi yang juga melibatkan Firza Husein di Polda Metro Jaya.

Mengenai Rizieq ditemui Eggi Sudjana di Arab Saudi. Meski kasus ini sudah ditangani berbulan-bulan oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, kasus ini pun masih tak kunjung maju ke persidangan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply