sakuratoto

Rizieq Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019, Ini Buktinya

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Novel Bamukmin: Rizieq Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRizieq Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019, Ini Buktinya

 

Indoharian – Kandidat Calon Presiden Prabowo Subianto telah menjumpai Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekah, Rizieq Mendampingi Prabowo.

Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menjelaskan, bahwa perkara cawapres akan di serahkan alumni 212 terhadap parpol – parpol pengusung.

“Cawapres di serahkan kembali kepada partai – partai yang tergabung dengan koalisi 212, namun tetap dari daftar yang di rekomendasikan oleh hasil Rakornas PA 212,’ ungkap Novel.

Rakornas PA 212 di gelar di Jakarta pada beberapa hari lalu, Rakornas menghasilkan sejumlah nama capres dan cawapres, Rizieq Mendampingi Prabowo.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah mendukung koalisi yang telah di bangun oleh Partai Gerindra bersama PKS dan PAN, dirinya sekaligus menyarakan agar PBB dan Partai Idaman juga di ajak.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan, Habib tergolong salah satu figur kuat yang memiliki basis dukungan yang jelas, termasuk para alumni aksi bela Islam 411 dan 212.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Daya Ledak Bom UNRI Setara Bom Gereja di Surabaya
HEBOH! Ini Target Ledakan Teroris UNRI!!
Aksi Kader PDIP, Ini Permintaan Putra Megawati!!

 

“Apabila koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud. Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019,” kata Andre.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, Rizieq memiliki alasan tersendiri meminta Gerindra dan ketiga partai itu untuk berkoalisi.

Diketahui, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN akhirnya bisa bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah setelah umrah.

Novel mengatakan, Amien Rais berangkat umroh bersama dengan keluarga Amien Rais yang terdiri dari Hanafi Rais (putra sulung), Edo (suami Tasniem Rais) dan staf – staf pribadi pak Amien.

Novel juga mengatakan, bahwa kemungkinan besar Rizieq Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply