sakuratoto

Rizieq: Ogah Pulang Ke Indonesia, Lebih Bagus di Arab Saudi

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Rizieq Shihab: Ogah Pulang Ke Indonesia, Bagusan Saya di Arab Saudi Saja

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Rizieq: Ogah Pulang Ke Indonesia, Lebih Bagus di Arab Saudi

 

Indoharian, JAKARTA — Pimpinan dari Front Pembela Islam (FPI) atau Rizieq Shihab mengatakan kalau ia ogah pulang ke Indonesia dan ia pun berencana akan kembali ke Arab Saudi untuk jangka waktu yang lama.

Sebab sebelumnya, Rizieq Shihab telah berada di Malaysia karena tujuannya adalah untuk menyelesaikan disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM).

Sugito Atmo Pawiro yang merupakan kepala Bantuan Hukum FPI telah membantah alasan Rizieq Shihab yang mau kembali pergi ke Arab Saudi karena untuk menghindari atau melarikan diri dari proses hukum yang terkait pada kasus penyebaran konten yang berbau pornografi yang dilakukan oleh Rizieq shihab dan Firza Husein.

“Bukan berarti kami akan menghindari masalah ini. Ini kan termasuk kasus yg sangat politis dan cenderung sbg kriminalisasi ulama,” ucap Sugito ketika sedang dikonfirmasi, Senin (15/5/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengerikan, Inilah Yang Terjadi Setelah Fauzi Mendengar ‘Bisikan Gaib’
Buset!! Janda Nekat Threesome Demi Ini
Heboh!! Gubernur Sulsel Dukung Gerakan Matikan 1000 Lilin

 

Sugito juga menjelaskan, bahwa Rizieq akan kembali pergi ke Arab Saudi dan ogah pulang ke Indonesia lantaran ia ingin berkosentrasi dalam menjalankan ibadah di tanah suci sana dengan waktu yang lama.

“Ya, setahu saya itu kalau Habib Rizieq ke Arab saudi itu karna mau konsentrasi ibadah sajalah daripada ia menghadapi hiruk pikuk yg tak produktif ini sudah kriminalisasi dan pemaksaan kehendak,” ucap Sugito.

Polda Metro Jaya pun telah menyatakan kalau mereka sudah mengirimkan surat perintah untuk membawa Rizieq Shihab. Namun tetapi, Sugito yang merupakan pengacara dari Rizieq Shihab ini telah mengaku belum menerima suruh yang telah dikirimkan oleh Polda Metro Jaya.

“Saya masih belum terima surat yang dikirimkan oleh Polda Metro jaya. Kalau misalnya saya sudah terima pasti saya akan komunikasikan kpd temen-temen FPI dan lagi pula Rizieq sudah ogah pulang ke Indonesia,” ucap Sugito.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply