banner 468x60

Ronaldo Bersaing Dengan Buffon??? Ronaldo: Saya Siap!

 NEWS
banner 468x60

Ronaldo Bersaing Dengan Buffon? Ronaldo: Oke, Saya Sudah Siap!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianRonaldo Bersaing Dengan Buffon??? Ronaldo: Saya Siap!

 

Indoharian — Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa ia sudah siap dalam bersaing dengan Buffon yg merupakan kiper terhebat dari veteran Juventus, Ronaldo bersaing dengan Buffon karena utk meraih penghargaan Ballon d’Or di musim ini.

Kedua pemain anyar Eropa ini kini seing dikaitkan dlm persaingan utk memperebutkan Ballon d’Or. Hal ini dikarenakan tdk lama lagi akan berlangsung babak Final Liga Champions tepatnya di Cardiff, National Stadium.

Tetapi, ada beberap publik sudah sangat  ingin sekali utk melihat Cristiano Ronaldo tampil kembali untuk meraih Ballon d’Or. Dan ada juga sejumlah publik yg menginginkan Buffon utk meraih Ballon d’Or pada musim ini.

Ronaldo pun mengatakan “Saya bersaing dengan Buffon? Siap, Saya sudah siap untuk apapun.”

“Saya pun merasa terhormat karena saya dapat bersaing dgn Buffon. Karena bagi saya, Buffon itu adalah penjaga gawang yang luar biasa jagonya, maka saya tetap akan melawan Buffon nanti.”

“Ini adalah sebuah kehormatan terbesar bagi Ronaldo bersaing dengan Buffon. Bisa saja Buffon yg berhasil dalam meraih Ballon d’Or, atau bisa juga saya yang meraih Ballon d’Or itu.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: SAH, Rizieq Shihab Menjadi Tersangka Kasus Pornografi
BUSET! Saat 3 Warga Dianiaya Polisi, Tetapi Begini Jawaban Polda Metro!!!
HOT NEWS: Penulis Jokowi Undercover Divonis Pada Hari Ini

 

“Semua ini tergantung dari hasil kerja keras saat di babak Final Liga Champions nanti.”

Ballon d’Or 2017 ini memang baru saja dilakukan pada bulan Januari 2018. Akan tetapi, sudah muncul kandidat kuat yg akan meraih supremasi utk pemain terbaik dunia itu.

Bila melihat pencapaian klub yg dibela di sepanjang musim 2016-2017, nama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Gianluigi Buffon (Juventus) bisa dikedepankan. Meski tak setajam musim-musim yg sebelumnya, Ronaldo masih bisa mencetak 40 gol dan 12 assist dari 45 penampilan.

Gol-gol yang dicetak Ronaldo pun berandil besar terhadap keberhasilan Los Blancos –julukan Madrid– meraih trofi Liga Spanyol 2016-2017. Sementara itu Buffon tampil memesona tiap kali mengawal gawang Juventus.

Dari 42 penampilan, gawang kiper berusia 39 tahun itu hanya kemasukan 28 kali. Bahkan 21 laga di antaranya berhasil dilewati Buffon dengan tanpa kebobolan.

Bisa dibilang, siapa yg berhasil membawa timnya menjadi kampiun Liga Champions, pemain itu akan meraih trofi Ballon d’Or 2017. Sekadar diketahui, Juventus akan menantang Real Madrid di final Liga Champions yang artinya Ronaldo bersaing dengan Buffon yg dilangsungkan di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply