Ruhut Pindah PDIP?? Ini Sebabnya!

Ruhut Pindah PDIP Jika Sudah Tidak Diberikan Kenyamanan Di Partai Demokrat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ruhut Pindah PDIP?? Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Ruhut Sitompul kembali membuat panas dunia perpolitikan nasional. Pernah dicopot dari jabatan jubir Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul sekarang telah berperlengkapan seragam PDIP di kampanye cagub partai banteng moncong putih. Akankah Ruhut pindah PDIP?

Persoalan dari kelanjutan petualangan politik seorang Ruhut ‘Poltak’ Sitompul saat ini memang sedang banyak dibicarakan didunia perpolitikan. Terutama setelah dirinya yang dulunya Partai Demokrat hingga sekarang Demokrat menyatakan bahwa Ruhut sudah bukan siapa-siapa lagi untuk partai demokrat.

Ruhut sebenarnya tidak ingin melakukan perpindahan partai politik lagi. Tetapi jika elite dari PD tidak memberikan kenyamanan untuknya, tentu dia tidak bakal ragu lagi untuk hengkang dan segera Ruhut pindah PDIP.

“Aku tidak ada kartu PDIP, tapi apapbila PD-nya sombong-sombong hina aku begitu ya jadi juga pindah aku,” ucap Ruhut, pada hari Rabu (2/5/2018).

Ruhut juga sedikit membicarakan mengenai foto miliknya yang sedang mengenakan seragam PDIP yang tengah menyebar di media sosial saat ini. Ia juga mengakui bahwa dirinya memang membantu kampanye dari Djarot-Sihar yang merupakan calon Gubernur dan wakil gubernur dari PDIP. Megapa?

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KSPI Menuntut Prabowo! Apa sebabnya?
Misbakhun Perkenalkan Jokowi? Kenapa?
Regenerasi Prabowo Majukan Negeri Kita! Ini Sebabnya!

“Aku ini sebenarnya orang yang sangat suka untuk membantu. Kalau lihat waktu PDIP dizolimi di DPR tidak ada pimpinan siapa yang akan fight, bukan PDIP tetapi Ruhut yang berdiri di mimbar. Aku bekerja dengan hati,” ucap Ruhut.

“Aku juga kan memang dekat dengan Bang Taufiq Kiemas, aku binaan dari dia, udah gitu keluargaku keluarga PNI, jadi walau aku di partai manapun, PDIP selalu di hati,” ucap Ruhut.

Lantas kapankah Ruhut akan benar-benar meninggalkan PD dan Ruhut pindah PDIP? Sampai saat ini masih belum ada kelanjutan dari informasi langsung dari Ruhut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *