sakuratoto

Rute Peralihan Bojonegoro, Maut Didepan Mata!!

 NEWS
Iklan Ads

Rute Peralihan Bojonegoro Saat Ini Sangat Ramai Dilewati dan Himbauan Kepada Pengguna Agar Berhati-hati

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Rute Peralihan Bojonegoro, Maut Didepan Mata!!

 

IndoHarian – Jembatan penghubung Lamongan dan Tuban yang ambruk terpaksa harus melewati Rute Peralihan Bojonegoro. Polisi mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati karena banyak jalan bergelombang, menanjak, dan menurun juga.

Selama dua hari ini jalur Babat-Bojonegoro atau sebaliknya meningkat drastis dari segi volume atau arus kendaraan yang melintas. Truk besar bermuatan berat maupun mobil pribadi banyak sekali melintas hingga banyak terjadi kemacetan terutama di titik-titik lokasi tanjakan maupun turunan.

Titik tanjakan maupun turunan tersebut di antaranya ada di Jalan Babat-Boureno serta Padangan-Ngawi. Untuk jalan bergelombang ada di titik Kalitidu-Purwosari.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat sedang melakukan cek ruas jalan di wilayah Babat-Boureno mengatakan jika Rute Peralihan Bojonegoro sempit dan mempunyai banyak jembatan kecil. Selain hal tersebut para pengemudi yang belum pernah melintasi rute jalan di Bojonegoro juga di himbau agar lebih waspada dan berhati hati.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jembatan Widang Ambruk Ternyatan Ini Penyebabnya!!
Peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk Memakan Korban Jiwa
Barbara Pierce Bush Meninggal Dunia Dan Banyak Menyisahkan Kontraversi!

 

“Tadi telah kami lakukan cek jalan, ternyata jalannya masih sempit dan banyak lintasan kereta api serta jalan banyak tanjakan turunan pula. Kami imbau untuk yang truk besar dan berat untuk ambil jalur yang lebar untuk bisa ke Tuban atau Jombang.” ucap Ary di Jembatan Babat,pada hari  Rabu (18/4/2018).

Kapolres yang baru dilantik hari ini juga telah menempatkan petugas lantas di titik rawan laka dan lintasan rel kereta api yang membelah jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan saat pengalihan arus lalu lintas pasca jembatan babat ambruk.

Kasat Lantas Bojonegoro AKP Aristianto mengatakan satu kecelakaan telah terjadi di tanjakan jalur Boureno-Babat. Kecelakaan tersebut mengakibatkan truk terguling karena beban berat dan rem blong. Hingga sekarang ini evakuasi truk juga belum bisa dilakukan karena masih menunggu derek.

“Kecelakaan terjadi karena beban berat dan rem blong. Proses evakuasi tengah dilakukan,” ucap Aristianto. Diharapkan agar pengguna Rute Peralihan Bojonegoro lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply