banner 468x60

Saat Bertemu Relawan Abdi Rakyat, Anies Sempat Mengatakan Ini

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Bertemu Dengan Relawan Abdi Rakyat, Anies: Kita Semua Akan Terus Berjuang Bersama

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Saat Bertemu Relawan Abdi Rakyat, Anies Sempat Mengatakan Ini

Indoharian, JAKARTA — Anies Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta terpilih, ia menghadiri kegiatan halalbihalal Relawan Abdi Rakyat yang berada di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (16/7).

Relawan Abdi Rakyat ini adalah salah satu kelompok relawan yg sudah dari sejak awal telah mendukung pasangan Anies-Sandi dlm Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kita semua akan memulai perjuangan dari titik nol. Teman-teman, kita semua ini akan berjalan terus dengan bersama selama 5 tahun ke depan,” kata Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Abdul Rozak Emosi Saat Ayu Ting Ting Diasingkan Dan Disindir, Ini Yang Dikatakannya!!!
Glodok Mulai Sepi, ITC Roxy Mas Tetap Berjaya, Ini Alasannya
GILAK! Pria Gay Ini Kuras Kartu Kredit Pacarnya Hingga Puluhan Juta

 

Anies juga menjelaskan kalau hasil Pilkada Jakarta 2017 yg diraihnya itu bersama dengan Relawan Abdi Rakyat adalah kemenangan yang kecil. Sedangkan kemenangan besar, sambungnya, itu adalah tercapainya pada saat semua janji kerja itu akan dilaksanakan.

“Kita akan kedepankan partisipasi rakyat. Pemerintah juga punya tanggung jawab untuk konstitusional tapi kita semua yang berada di sini punya tanggung jawab moral,” ujar Anies.

“Anies-Sandi Menang. Anies-Sandi Menang. Dia lah pemimpin kita. Kita dukung Anies-Sandi,” teriak seorang relawan lewat pengeras suara yang segera disambut kompak dengan jawaban ‘Yes’.

Setelah selesai beramah tamah, para relawan kemudian mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies-Sandi. Namun sebelumnya, mereka mengucapkan terima kasih kepada Agus-Sylvi karena telah menampung aspirasi mereka. Selanjutnya, para relawan pun meminta Sandi mengganti atribut pada pakaian mereka.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun merefleksikan perjuangannya selama ini bersama dengan Relawan Abdi Rakyat adalah kombinasi dari dorongan tulus, kerja yang ikhlas dan doa yg tidak terputus. maka dari itu, dia pun meminta doa supaya amanah baru setelah dilantik pada bulan Oktober maka dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply