Saat Publik Ditanya Hukuman Untuk Bos FT Ini Apa? Jawabannya Pun Mengerikan!

Ketika Publik Ditanya Hukuman Untuk Bos FT Ini Apa Yang Cocok? Jawabannya Pun Sangat Ngeri

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Saat Publik Ditanya Hukuman Untuk Bos FT Ini Apa? Jawabannya Pun Mengerikan!

 

Indoharian, JAKARTA — Pertama kali, Mabes Polri sekaligus merilis 3 tersangka kasus dugaan penipuan biro perjalanan umrah First Travel, Selasa (22/8/2017). Namun publik pun ditanya hukuman untuk bos FT ini apa.

Ketiga tersangka ini masing-masing, Andika Surachman sbg Direktur Utama, Anniesa Desvitasari Hasibuan sbg Direktur First Travel, dan Kiki Hasibuan sbg Komisaris dan Manajer Keuangan.

Dari penelusuran polisi tsbt, jumlah korban penipuan dari agen perjalanan First Travel atau calon jemaah yg tidak diberangkatkan meski sudah lewat waktu yg telah dijanjikan terus bertambah.

Total jemaah promo yg daftar di bulan Desember 2016 hingga Mei 2018 ada 72.682 orang.

Dari jumlah yg terdaftar, terdapat sebanyak 14.000 orang yang sudah diberangkatkan. Sementara dengan sisanya (58.682 jemaah) belum juga diberangkatkan ke tanah suci meski sudah membayar lunas.

Dalam kasus ini makin ramai saja setelah terungkap kalau uang puluhan ribu jemaah itu digunakan untuk berfoya-foya oleh para tersangka.

Belum lama aset-aset berharga pun mulai dari rumah, mobil mewah sampai dengan usaha restoran di luar negeri yg diduga hasil dari penipuan uang jemaah.

Hal ini tak hanya membuat emosi para korban saja, tetapi juga membuat masyarakat umum menjadi emosi.

Maka itu, saat akun instagram @korbanfirsttravel menanyakan hukuman apa yg cocok untuk ketiga pelaku, jawaban sadis ini yg terlontar.

Ketika publik ditanya, hukuman untuk bos FT ini apa? analestariningsih: Hukuman mati yg pantas untuk mereka atau hukuman seumur hidup. Karena mrk sudah menipu jamaah dengan iming2 ibadah umroh, memakai dalih ibadah demi memuasi hawa nafsu mereka dan keluarganya. Bahkan korbannya ada beberapa yg stroke dan meninggal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Suporter Singapura: Pendukung Malaysia Tidak Bermoral Dan Tidak Sopan!
Semakin Memanas !! Masinton Paksa KPK Patuhi Pansus Angket
Setnov Terjerat Kasus e-KTP, Kini KPK Telisik Asetnya

 

buddy_bubu: Hukuman yg cocok dibikin jadi miskim semiskin miskinnya trus dipenjara.

adiisulistyo: Penjara seumur hidup

essiesra: Penjara seumur hidup ! Jgn sampai bebas tu yg ber3!

intan_lusita: penjara seumur hidup! di buat jd miskin semiskin2 nya, jangan lupa balikin duit jamaah!! welcome to the keree… haha

Ada juga yg menjawab hukuman mati dan hukuman kebiri.

sagesty21: Hukuman yg pantas..ialah..pancung om

yosielivards: Hukum mati aja

muhammadazziriansyah_ak_: Hukum dimiskinkan, disuruh makan nasi pake garam tiap hari biar tau gimana rasanya orang2 yg rela tak makan enak demi mnabung untuk brangkat umroh tapi trnyata dtipu oleh binatang ini.

clarissa_queen216: Hukuman,yg pantes itu dipanggang diatas api hidup2 baru pantes

yusyinoor: Hukum 100 tahun penjara dunia dan kembalikan semua dana pendaftar umroh di perusahaannya, tanggung jawab kelakuan menipunya di akhirat…

Saat ditanya, hukuman untuk bos FT apa? rinceeeee: Kebiri dan sama potong tangannya aja

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *