banner 468x60

SADIS! Anggota TNI Ditikam Oleh Orang Tak Dikenal, Akhirnya Mengejutkan!!!

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Waduh! Anggota TNI Ditikam Oleh Orang Yang Tak Dikenal Saat di Kemayoran, Dan Akhirnya…

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – SADIS! Anggota TNI Ditikam Oleh Orang Tak Dikenal, Akhirnya Mengejutkan!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Terdapat seorang pemuda yang bernama Prada Ananada Puji Santoso ini adalah Anggota TNI ditikam oleh orang yang tak dikenal. Kejadian ini pun terjadi pada hari Sabtu 18 Juni 2017 kemarin malam sekitar pada pukul 23.47 WIB.

Suyudi Ario Set yang merupakan Kombes Kapolres Metro Jakarta Pusat telah mengatakan, kalau korban ini diserang oleh sekolompok org pada saat sedang nongkrong di Belakang Patung Ondel – ondel yang bertempat di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah orang yang menyerang anggota TNI itu adalah kelompok – kelompok yg akan melakukan sahur on the road.

“Pada saat saksi sedang lagi ngopi-ngopi, tiba – tiba ada kelompok orang sahur on the road ini tiba -tiba menggunakan motor dan langsung menghampiri lalu berteriak kasar,” ucapta Suyudi dlm keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Karena Ini Saja, Pedagang Buah di Kramat Jati Kecewa Dengan Djarot
Serangan di Bogota, Pusat Perbelanjaan Kelas Atas, Menewaskan…
Ibunda Lucky Hakim Telah Tiada, Karena Mengidap..

 

Tidak terima dgn teriakan dari sekelompok orang tsbt, sambung Suyudi, korban pun langsung menghampiri kerumunan orang itu. Pada saat ditanya oleh anggota TNI itu, dua orang dari kelompok itu malah mengeluarkan celurit dan mengancam korban dengan benda yang dipegangnya itu lalu Anggota TNI ditikam.

“Setelah itu, selanjutnya Prada Ananda pun langsung melarikan diri dahulu, tetapi pada saat Prada Ananda melarikan diri, ia ditusuk dari belakang dan langsung pinggang kiri belakang sebanyak satu kali saja,” ucap Suyudi.

Suyudi pun menambahkan, korban yg luka itu pun akhirnya pun terjatuh dan ditolong oleh sejumlah warga sekitar lokasi bersama dengan anggota kepolisian. Pada saat peristiwa itu juga, Prada Ananda pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran oleh warga – warga trsbt.

Menurut informasi dari Suyudi, untuk saat ini pihaknya masih mendalami kejadian penusukan kepada Anggota TNI ditikam. Termasuk dalam hal memeriksa saksi-saksi yg mengetahui kejadian tersebut dan ada berada di lokasi. “Masih akan didalami oleh penyidik,” tutup dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply