sakuratoto

Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Avici Ditemuka Tidak Bernyawa Di Muscat, Oman Saat Menjalankan Tur Pada Hari Jumat Lalu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Sadis!! Avicii Ditemukan Tidak Bernyawa Di Muscat

 

IndoHarian – Setelah beberapa lama menghilang dari jagat hiburan. Kabar duka kembali datang dari dunia permusikan Internasional, Avicii ditemukan tidak bernyawa di Muscat, Oman, pada hari Jumat (20/4/2018) sore waktu setempat.

Kabar Meninggalnya Avicii sendiri disampaikan pertama kali oleh perwakilan dari manajemennya. Avicii sendiri meninggal saat sedang tur di oman pada hari jumat.

“Dengan rasa belasungkawa yang begitu dalam, kami melakukan pemberitahuan meninggalnya sesosok Tim Bergling, yang juga banyak diketahui sebagai Avicii,” ungkap pernyataan dari pihak manajemen.

“Sebagai keluarga kami begitu berduka karena Avicii ditemukan tidak bernyawa dan kami mohon pada semua orang untuk bisa menghormati privasi keluarga dari Avicii di masa yang sulit ini. Tidak akan ada pernyataan yang lebih lanjut yang akan diberikan. ” lanjutnya sesuai pernyataan yang ada.

DJ Avicii meninggal pada usianya yang masih sangat muda, 28 tahun. Persoalan ini, mendatangkan kabar prihatinnya sendri. Termasuk juga untuk penyanyi Dua Lipa.

Dalam akun Twitter pribadi milik Dua Lipa, ia mengungkapkan rasa belasungkawa atas kabar kematian dari seorang DJ Avicii.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ASTAGA!!! Begini Wujud Kembaran Lucinta
Pengakuan Mengejutkan Kevin Hillers Terkait Video Panasnya
Video Lucinta Dicicipi Kevin Ini Bikin Gak Nahan!!!

 

“Sangat sedih sekali dengar kabar meninggalnya Avicii yang masih muda itu. Masih terlalu dini dan dia pergi terlalu cepat. Turut berduka cita tuk keluarga, rekan, dan penggemarnya,” ucap Dua Lipa.

Sampai kabar ini sudah dituliskan, belum juga ada informasi detail dan klarifikasi mengenai sebab untuk kematian DJ Avicii. Tapi memang sejak 2016 lalu, DJ dari Swedia ini memang sudah mundur dari dunia hiburan karena masalah dengan kesehatannya.

Sesuai info yang didapatkan bahwa pada 2016 silam, DJ Avicii memang sudah dikabarkan menderita gangguan pada pankreas akut disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan.

Sebelum itu juga, yaitu pada 2014 silam, DJ Avicii juga sudah pernah melakukan operasi kantung empedu dan usus buntu. Hingga saat ini Avici ditemukan tidak bernyawa dan banyak kabar duka yang diucapkan para penggemar dari Avicii.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply