banner 468x60

Sadis !!! Fokus Pencapaian, Pidato Jokowi Dikritik Habis

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sadis !!! Fokus Pencapaian, Pidato Jokowi Dikritik Habis Mahfudz Siddiq

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sadis !!! Fokus Pencapaian, Pidato Jokowi Dikritik Habis


IndoHarian
Pidato Jokowi Dikritik, Anggota dari Komisi IV DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Mahfudz Siddiq mengkritik pidato Presiden Jokowi dalam pembukaan dalam sidang tahunan MPR RI, pada hari Rabu (16/8/2017).

Menurut dari Mahfudz, saat pidato Presiden Jokowi lebih banyak memaparkan mengenai pencapaian pemerintahannya yang baru saja berjalan dalam tiga tahun ini.

Pidato Jokowi Dikritik “Pidato Pak Jokowi tersebut menurutnya terlalu fokus pada pencapaian. tak memanfaatkan waktu buat mengangkat sejumlah persoalan dalam masyarakat, sebenarnya itu sangat di tunggu tunggu” tutur dia kala sedang ditemui di kawasan Kompleks Parlemen, Senayan, daerah Jakarta, hari Rabu siang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penasihat Hukum Buni Yani: Saya Merasa BAP Ahok Sangat Janggal
Presiden RI Jokowi Undang Trump Ke Indonesia
Kedapatan Menyolong Celana Dalam Wanita di Jemuran, Pemuda Ini Menjadi Buronan Ibu-ibu

Padahal, lanjut Mahfudz, Ketua MPR RI yakni  Zulkifli Hasan Ada persoalan rakyat yang disinggung di dalam pidato sebelum Jokowi lanjut memaparkan sejumlah persoalan yang ditemukan di dalam rakyat. Misalnya, itu soal rendahnya daya beli dan juga langkanya garam di pasar.

“Ada persoalan rakyat yang disinggung oleh Ketua MPR yang mestinya itu langsung direspons oleh Presiden. Tapi itu semua nyatanya tidak,” tutur Mahfudz.

Ia sangat yakin sekali jika tidak hanya fokus ke pencapaian-pencapaian kerja dan berbalik fokus untuk membahas persoalan rakyat yang belum bisa diselesaikan, pidato Presiden bakal lebih diapresiasi oleh para rakyat.

“Jika Presiden terus saja membahas persoalan rakyat, pasti itu juga akan menjawab semua pertanyaan di rakyat sendiri. sebab itulah yang saat ini betul-betul sangat dibutuhkan oleh rakyat,” tutur Mahfudz. Sadis !!! Fokus Pencapaian, Pidato Jokowi Dikritik Habis

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply