Sadis!! Harapan Saut Situmorang Agar Setnov Segera Mampus!!

Harapan Saut Situmorang Agar Hakim Memutuskan Keputusan Hukuman Sesuai Dengan Putusan Jaksa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian –¬†Sadis!! Harapan Saut Situmorang Agar Setnov Segera Mampus!!

 

IndoHarian – Harapan Saut Situmorang yang Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar majelis hakim Pengadilan Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) untuk memberikan keputusan pada Setya Novanto sesuai dengan tuntutan yang diberikan oleh jaksa.

“Tentulah menjadi harapan kami, agar tuntutan yang diberikan oleh jaksa itu dipenuhi,” ucap Saut saat dikonfirmasi, Jakarta, pada hari Selasa (24/4/2018).

Meski sudah demikian, Saut juga mengaku bahwa lembaga antirasuah akan menghargai keputusan yang sudah diberikan oleh hakim terhadap terdakwa kasus e-KTP tersebut. Menurut dirinya, hakim juga berhak menentukan hal yang dapat meringankan ataupun  memberatkan hukuman untuk Setya Novanto.

“Kami menyerahkan semua keputusannya kepada hakim,” Harapan Saut Situmorang mengenai keputusan hakim.

Hal tersebut juga sudah dikatakan Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah. Febri sangat berharap dalam mengambil keputusannya, Hakim dari Pengadilan Tipikor untuk mempertimbangkan tuntutan yang disampaikan oleh jaksa KPK. Dalam tuntutan, jaksa sudah menyebutkan Setnov sebagai pihak yang sudah melakukan intervensi dalam proyek e-KTP.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mampos!! Putusan Hukuman Setnov Mati Dikurungan!
Kemauan Joko Widodo Membuat Prabowo Subianto Ciut!!
Kepolisian Mensiagakan 2 Watercanon Dikantor PTTUN Makassar

 

“Tetapi jika dilihat dari peran SN (Setya Novanto), jika harus dibandingkan dengan peran dari Irman, Sugiharto, bahkan Andi Narogong, kami menilai bahwa perbuatan SN jauh lebih signifikan dibanding dari tiga terdakwa yang telah divonis bersalah tersebut,” ucap Febri.

Terkait dari hal apakah Setnov bisa untuk disebut sebagai aktor utama, Saut kembali menyerahkan keputusan tersebut pada hakim. Namun Saut tetap menilai peran dari Setnov lebih tinggi dalam proyek e-KTP dibanding dengan peran terdakwa e-KTP yang lainnya.

“Jika persoalan aktor utama, atau tidak, nanti bisa kita lihat dari keputusan pengadilan. Apakah masih ada pihak lain, tentu saja masih ada kemungkinan tersebut terbuka, sepanjang memang KPK memilki bukti-bukti yang cukup kuat untuk sampai ke sana,” ucap Saut.

Melihat kondisi Setnov yang sekarang ini memburuk, Harapan Saut Situmorang tak juga mereda agar setnov dijatuhi hukuman sesuai putusan Jaksa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *