sakuratoto

Sadis!! Lerai Tawuran Berujung Tangan Putus Ditebas!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Seorang Warga Bernama Zaelani Berniat Melerai Tawuran Berakhir Dengan Tangan Kanannya Putus Ditebas

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sadis!! Lerai Tawuran Berujung Tangan Putus Ditebas!

 

IndoHarian – Niat M Zaelani (21) melerai tawuran berujung dengan tragis. Dia harus kehilangan tangan kanan putus ditebas oleh seorang pelaku tawuran.

Zaelani tidak hanya tangannya saja yang putus, Zaelani pun mendapatkan luka bacok karena tawuran yang terjadi di J; Cirendeu Raya, Ciputat, Tangsel, pada hari Sabtu (26/5/2018) dini hari. Keluarga dari korban mengatakan bahwa Zaelani saat itu mencoba untuk melerai tawuran, bukan merupakan pihak yang ikut terlibat dalam tawuran.

Hal tersebut disampaikan Yudi Cahyadi (22) yang merupakan paman korban yang tangan kanannya putus ditebas. Diugkapakan Yudi, posisi Zaelani saat itu bersama teman-temannya hanya ingin mencoba menyelamatkan satu warga yang ngotot ikut tawuran.

“Kan dia dari sini ada ya namanya bocah-bocah tidak tahu, ya ngotot tetap ke sana. Zaelani coba ngelerai biar orang sini kagak ikut,” ucap Yudi, pada hari Minggu (27/5/2018).

Tetapi nahasnya, Zaelani yang niatnya menolong turut menjadi korban tawuran tersebut. Zaelani dibacok hingga tangan kanannya itu putus.

“Dia mau tolongin, terus mutar balik mau selamatin bocah satu yang udah kebacok. Eh dia malah dipukul pakai stick ball. Pake Stick ball, dia sudah tersungkur tetap lari dia. Pas putus itu juga tidak berasa dia. Tahu-tahu pas dilihatin kagak ada tangannya. Dia teriak-teriak tolong pokoknya aku nggak mau tahu cariin tanganku. Padahal dia sudah setengah perjalanan ke Fatmawati. Kemudian balik lagi nyari tangannya,” lanjut Yudi menjelaskan kejadian nahas Zaelani.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bela Diri, Korban Membacok Begal di Penjarakan
4 Pasangan Kena Razia Di Bone, Ini Yang Dilakukan Pasangan Tersebut!
Ojol Melakukan Sweeping, Opang Habis!!

 

Zaelani saat itu juga langsung dilarikan ke RS Fatmawati. Saat ini kondisi dari Zaelani sudah stabil.

“Terakhir tadi malam, sudah stabil,” ungkap Yudi.

Yudi mengatakan bahwa keponakannya itu sempat menjalani operasi di RS Fatmawati. Operasi itu telah berjalan lancar.

“Operasinya lancar,” lanjut Yudi.

Menurut Yudi, Zaelani merupakan tulang punggung dari keluarganya. Zaelani harus menafkahi ibunya dengan berjualan makanan di rumahnya. Ayah Zaelani sendiri telah meninggal dunia pada September 2017 lalu.

“Dia itu di rumah usaha warung. Jadi gimana ya, dia itu seperti tulang punggung dari keluarga sekarang. Ibunya sudah tua dan juga ayahnya sudah tidak ada sekitar September lalu,” ungkap Yudi.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Fredy Irawan, mengungkapkan bahwa 2 pelaku tawuran yang telah menganiaya Zaelani sudah ditangkap. Kedua pelaku tersebut yakni berinisial AS dan AD. Tawuran itu terjadi pada hari Sabtu (26/5/2018) yang lalu, pada pukul 03.00 WIB dinihari.

“Pelaku AS (Asep) (19) alias Cepot, memukul korban dengan stik golf di punggung. Sedangkan pelaku ADA (16), membacok pergelangan tangan kanan korban dengan celurit hingga putus,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fredy Irawan, pada hari Minggu (27/5/2018).

Korban yang tangan kanannya putus ditebas itu telah selesai menjalani operasi dengan lancar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply