sakuratoto

Sadis!! Pelemparan Tol Cikampek Memakan Korban!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pelemparan Tol Cikampek Telah Menewaskan Seorang Korban Akibat Tertimpa Batu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sadis!! Pelemparan Tol Cikampek Memakan Korban!!

 

IndoHarian – Dua buah mobil menjadi korban pelemparan Tol Cikampek, Jakarta.

Karena aksi lempar batu tersebut, salah seorang pengemudi korban lemparan, tewas akibat batu bata hebel yang digunakan menimpa leher korban, rahang serta juga dada bagian atas.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelempar diketahui merupakan seorang yang mengalami gangguan jiwa dan kemudian dilepaskan.

Atas kejadian seperti itu, kepada siapa korban harus meminta pertanggungjawaban?

“Kasus ini menimpa konsumen jalan tol, jadi pihak BPJT, Jasa Marga, dan operator turut bertanggungjawab,” ucap Agus Suyatno, pengurus dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, pada hari Jumat (8/6/2018).

“Sebab, sebagai konsumen jalan tol tidak mendapatkan jaminan kemanan dan keselamatan,” sambungnya.

Lanjut Agus, kasus ini harus diusut tuntas dan pelaku diberi sanksi sesuai dengan hukum. Karena sudah menyangkut keamanan dan keselamatan pengguna jalan tol.

“Ini diatur dalam UUPK (Undang Undang Perlindungan Konsumen),” kata Agus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PARAH!! Mobil Dilempari Batu di Tol Cikampek
HEBOH!! Aib Lucinta Luna Terbongkar Sendiri!!
Terjebak Macet, Sandiaga Lihat Trotoar Rusak

 

“Konsumen berhak atas jaminan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam mengonsumsi/menggunakan barang/jasa,” tandasnya.

Tertimpa batu saat mengemudikan Toyota Calya di ruas jalan tol Cikampek, dua buah mobil menjadi korban pelemparan Tol Cikampek tersebut. Kejadian tersebut saat korban mengemudikan mobilnya dari arah Jakarta menuju Cikampek sekitar 04.00.

Setibanya korban di KM 6,3, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, ada batu yang jatuh dari jembatan penyeberangan orang. Dan mengenai bagian depan mobil korban. Setelah tertimpa batu, korban masih sempat menepikan mobilnya. Tidak lama setelahnya korban meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu diduga akibat lemparan batu tersebut. Korban dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum.

Sebelum kejadian tersebut menimpa korban meninggal sebelumnya juga ada seorang korban pelemparan Tol Cikampek tersebut yang selamat dan melakukan posting pada media sosial mengenai kejadian yang telah menimpanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply