Sadis!!! Prabowo Subianto Disindir Oleh Sekjen PSI Dengan Cara Ini

Prabowo Subianto Disindir Oleh Sekjen PSI Melalui Akun Twitter-nya @AntoniRaja

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sadis!!! Prabowo Subianto Disindir Oleh Sekjen PSI Dengan Cara Ini

 

IndoharianPrabowo Subianto Disindir oleh Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni yang menanggapi pernyataannya yang menyebut rakyat Indonesia semakin miskin.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen PSI melalui akun Twitter @AntoniRaja yang di unggah pada hari Minggu (29/7/2018).

Menurutnya, apa yang di sampaikan oleh Prabowo Subianto adalah hal yang tidak benar, sebagai pembanding, dirinya pun mengunggah data kemiskinan yang berdasarkan rilis dari Badan Pusat Statistik (NPS), data tersebut menunjukkan apabila kemiskinan sedang turun.

Lebih lanjut lagi, Prabowo Subianto Disindir oleh dirinya dan menyuruhnya unntuk berhenti melihat kemiskkinan dari atas kuda di Hambalang.

“1. Pak @prabowo bilang kita tambah miskin

Ini adalah sebuah kebohongan dan pembodohan yang tidak bisa diteruskan lagi sebagai seorang calon presiden di republik ini.

2. Pemimpin harus bicara berdasarkan data bukan asumsi dan emosi kekuasaan

Diakhir pemerintahanya pak @SBYudhoyono (September 2014) angka kemiskinan adalah 10.56.

Terus turun secara bertahap hingga Maret 2018 angka untuk pertama kalinya adalah 9.82.

3. Apakah masih ada kemiskinan? Tentu saja masih

Apakah kita semua sudah sejahtera? Tentu saja belum

Tapi mengatakan Indonesia tambah miskin adalah kebohongan bicara tanpa data.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Suhu Udara Panas Merupakan Rahasia Meningkatkan Kepuasan Pasangan
Bahaya!! Ini Efek Samping Aloe Vera Bagi Kesehatan Tubuh
JUDUL BERITA

 

Berhenti meneropong kemiskinan dari atas kuda di Hambangan!.” ujar Raja Juli Antoni.

Prabowo sempat memaparkan tentang kesenjangan sosial, bahkan ia menguatkan kritik terkait dengan kesenjangan sosial tersebut dengan data-data dari institusi pemerintah lembaga internasional dan lembaga swadaya masyarakat seperti Oxfam, Infid dan Walhi.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus TNI AD itu mengatakan, berdasarkan hasil dari riset lembaga internasional koefisien gini ratio Indonesia berada di angka 45.

Artinya 1 persen masyarakat menguasai 45 persen kekayaan nasional, kemudian, ia pun menyoroti banyaknya lahan yang di kuasai perusahaan – perusahaan swasta.

Namun, menurut Sekjen PSI tersebut, angka kemiskinan pada tahun – tahun berikutnya menurun secara bertahap meski sempat beberapa kali naik dalam periode tertentu, oleh karena itu Prabowo Subianto Disindir oleh Sekjen PSI dengan mengatakan bahwa masih banyak PR yang harus di kerjakan agar kebijakan – kebijakannya sudah tepat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *