sakuratoto

Sadis!! Teroris Kembali Beraksi, Peristiwa Ledakan Bom Pasuruan!!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Peristiwa Ledakan Bom Pasuruan Terrjadi Akibat Ledakan Bom Ikan Yang Dimainkan Anak Pelaku

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sadis!! Teroris Kembali Beraksi, Peristiwa Ledakan Bom Pasuruan!!

 

IndoHarian – Peristiwa ledakan bom Pasuruan merupakan ledakan dari Bom ikan yang akan digunakan dengan tujuan menyerang TPS sewaktu Pilkada telah meledak di sebuah kontrakan yang ada di kawasan Bangil, Pasuruan, Jatim. Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan peringatan yang diberikan kepada pelaku bom bahwa aksi dari pelaku tak direstui oleh Tuhan YME.

“Ini punya niat buruk, mau ganggu TPS nggak jadi, akhirnya bom dipakai anaknya meledak, ini juga peringatan dari Allah SWT. Tolong dipahami,” ucap Jendral Tito di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada hari Jumat (6/7/2018).

Tito juga telah memberikan contoh berupa peristiwa bom yang telah terjadi di Polrestabes Surabaya, yang mana seorang anak terselamatkan dari maut. Menurut pendapat Kapolri Jedral Tito, Tuhan tak memberikan izin untuk melibatkan anak-anak dalam aksi teror bom bunuh diri tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Vonis Aman Abdurrahman, Ini Kata Amnesty Internasional
Divonis Hukuman Mati, Aman Abdurrahman Menolak Banding??
APA?? Kasus Sukmawati Disetop Juga?!?! Begini Tanggapan Gerindra…

“Tapi anak kecil terlempar dan selamat. Menunjukkan apa bagi kita? Tuhan, Allah SWT tidak menghendaki anak yang tidak berdosa ini dibawa-bawa,” ucap Tito.

Dalam peristiwa ledakan bom Pasuruan, diduga bahwa bom tersebut meledak setelah bom tersebut dimainkan oleh anak dari pemilik bom, Ahmad Abdul Robbani alias Abu Ali alias Abdullah alias Anwardi. Tito menegaskan, hal tersebut bukanlah merupakan sebuah serangan teror dan juga berdaya ledak rendah.

“Bom di rumah sendiri, dimainin anak, meledak. Tapi jenis bom nya jangan dibesar-besarkan. Ini low explosive seperti bahan mercon, tapi yang sering digunakan untuk bom ikan,” jelas Kapolri Jendral Tito.

Peristiwa ledakan bom Pasuruan tersebut disebutkan oleh Tito Karnavian sebagai tanda dari Allah yang tidak menghendaki tindakan teror yang berencana akan digunakan pada TPS saat pilkada sedang berlangsung. Tito juga menggambarkan ledakan yang sebelumnya terjadi di Surabaya tersebut juga telah di tolak oleh Tuhan YME karena melibatkan anak-anak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply