sakuratoto

Sadis!!! Warga Cirebon Tewas Dibunuh

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Warga Cirebon Tewas Dibunuh Dengan Cara di Gorok di Leher

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sadis!!! Warga Cirebon Tewas Dibunuh

 

Indoharian – Seorang warga Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, ditemukan meninggal dunia, Senin (9/7/2018) sore, Warga Cirebon Tewas Dibunuh itu bernama Tarsewi yang di temukan di halaman rumahnya, tubuh di penuhi oleh darah.

Diketahui, korban mengalami luka gorokan, masih belum di ketahui kornologis kejadian yang menimpa pria yang sehari – hari bekerja sebagai seorang petani tersebut, di ketahui Warga Cirebon Tewas Dibunuh itu dengan cara di gorok karena di temukan bekas luka gorokan.

Petugas Unit Inafis Polres Cirebon baru saja selesai melakukan olah TKP, sementara itu jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu, untuk di lakukan otopsi.

Bercak darah korban tampak memenuhi teras rumah korba, bahkan sampai ke lorong kecil yang berada di antara rumah korban dan rumah anaknya, lorong tersebut merupakan lokasi Warga Cirebon Tewas Dibunuh di temukan pertama kali.

Berdasarkan keterangan dari saksi yang tidak mau di sebutkan namanya, korban di temukan di lokasi tersebut sekitar pukul 16.15 WIB, korban tergeletak di lorong kecil yang berada diantara rumah korban dan anaknya.

“Ada pun korban mengalami luka bekas gorokan di sekitar leher,” ungkap saksi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dukung PT Dihilangkan, Ini Kata Rizal Ramli
Indonesia Butuh Tandingan Jokowi di Pilpres
Ini Cara Ampuh Turunkan Risiko Penyakit Kanker, Orang Tua Wajib Tau!

 

Mengetahui hal tersebut, saksi tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Cirebon , mendapatkan laporan itu, polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Sampai saat ini, petugas Polsek Klangenan masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Tarsewi.

“Masih kami dalami kasusu ini, karena kami belum bisa memastikan kejadiannya,” ungkap Kapolsek Klangenan, AKP Sukhemi.

Pihaknya juga belum bisa memastikan motif dan kronologis tewasnya pria yang bekerja sebagai petani tersebut.

“Kami menemukan Warga Cirebon Tewas Dibunuh itu dengan bekas luka gorokan di leher dan nyaris putus, di sebuah lorong kecil antara rumahnya dan rumah anaknya,” ungkapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply