banner 468x60

Sadis! Yosina Dianiaya Saat Beribadah di Gereja, Hanya Karena Ini

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Dengan Tak Ada Masalah Apapun, Yosina Dianiaya Saat Beribadah di Dalam Gereja

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Sadis! Yosina Dianiaya Saat Beribadah di Gereja, Hanya Karena Ini

 

Indoharian — Kasus penganiayaan yang terjadi di dalam gereja GMIT Alfa Omega Labat yang merupakan Kelurahan Bakunase, Kota Kupang. Yosina Liubana Foes langsung melaporkan Cristiana Tolaik Bureni ke Polsek Oebobo karena atas dugaan tindak penganiayaan diderita Yosina Liubana Foes dianiaya saat beribadah di Gereja, Minggu (16/7/207).

AKP Fajar V Sjarifuddin yang merupakan Kapolsek Oebobo, langsung menjelaskan, sekitar pada pukul 08.30 Wita, terlapor dan pelapor yang sedang mengikuti kebaktian di dalam Gereja Alfa Omega Labat.

“Pada saat ibadah hampir selesai dgn menyanyikan satu lagu rohani sbg penutup, tiba-tiba saja terlapor pun datang, mukanya pun marah seperti hendak pukul pelapor, dari situ lah Yosina dianiaya saat beribadah,” ucapr Fajar, Minggu (16/7/2017) di Kupang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nenek 80 Tahun Memaksa Remaja Untuk Begituan, Kalau Menolak Akan Dibunuh!!!
Abdul Rozak Emosi Saat Ayu Ting Ting Diasingkan Dan Disindir, Ini Yang Dikatakannya!!!
GILAK! Pria Gay Ini Kuras Kartu Kredit Pacarnya Hingga Puluhan Juta

 

Kemudian pelapor pun berusaha untuk menghindar dan berpindah tempat tapi terlapor terus saja mengikuti pelapor. Setelah terlapor mendapati si pelapor, seketika itu pelapor pun langsung memukul dan menghantam pelapor dgn kepalan tangan.

“Pukulannya itu tepat mengenai pelipis kanan pelapor, lalu terlapor pun memukul kepalanya dan menjambak rambut pelapor secara berulang kali,” lanjutnya.

Jemaat yg saat itu melihat kejadian tsbt pun langsung melerai perkelahian mereka itu, akhirnya terlapor pun dikenai pasal 351 KUHPidana atas melakukan kasus penganiayaan.

Menurut Fajar, berdasarkan hasil dari keterangan pelapor, tindak pidana itu sampai terjadi lantaran buntut dari persoalan tanah yang dimana pihak terlapor sbg tergugat dan pelapor sbg penggugat. Pihak terlapor pun kalah dlm persidangan perdata tanah hingga ke Mahkamag Agung RI. Maka dari itulah Yosina dianiaya saat beribadah di Gereja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply