banner 468x60

SAH Resmi!!! Derby Romero Nikahi Claudia Dibali

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Derby Romero Nikahi Claudia Dibali Pada Tanggal 14 Oktober 2017

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

SAH Resmi!!! Derby Romero Nikahi Claudia Dibali

IndoHarianDerby Romero Nikahi Claudia, Pada  saat ini resmi melepas masa lajang sesudah menikah dengan kekasihnya, Claudia Adinda.

Derby dan Claudia Adinda mengikat janji suci mereka di Villa Ombak Biru, Bali, tepat pada hari Sabtu (14/10/2017).

Pernikahan mereka pun berlangsung sangat romantis dan intim dengan dihadiri para sanak keluarga dan juga para sahabat.

Derby Romero Nikahi Claudia Berdasarkan dari rekaman video yang diunggah sahabat mereka melalui media sosial, Derby Romero tampak terlihat gagah mengenakan sebuah setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Ia terlihat berjalan santai mengenakan kacamata hitam saat menuju altar.

Sedangkan Claudia Adinda terlihat begitu cantik dengan sebuah balutan gaun pengantin bernuansa putih yang membentuk indahnya lekuk tubuhnya.

Seperti biasa, desainer yang sangat terkenal dengan gaya nyentriknya tersebut tetap menyematkan bunga mawar merah sebagai sebuah hiasan di kepalanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo Karena Hal Ini
Bawaslu Waspadai Isu SARA Dalam Kampanye 2018
Presiden Jokowi Mendukung Gagasan Hanura Tridianto Karena Ini

Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda mengusung konsep clasik yang dihiasi dengan pemandangan pantai.

sesudah mengikat janji suci, pasangan ini langsung menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama juga , sekitar pada jam 19.00 WITA.

Pesta kembang api melengkapi suasana resepsi yang dilangsungkan di di pinggir kolam renang. Lampu yang dibuat temaram, semakin menambah suasana romantis acara pernikahan Derby dan Claudia.

Diketahui, Derby Romero melamar Claudia Adinda Kala momen Natal di tahun 2016.

“Natal buat gue yakni sebuah momen paling indah. sebab itu kan keluarga, sahabat dan juga orang tercinta berkumpul. Bahagia, ini (tunangan) dapat semakin serius buat menuju kesana (menikah),” ungkap Derby Romero pada kala itu. Selamat ya Derby Romero dan Claudia Adinda. SAH Resmi!!! Derby Romero Nikahi Claudia Dibali

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply