banner 468x60

Sah!! Sekarang Mie Samyang Halal

 KULINER, NEWS
banner 468x60

Sekarang Mie Samyang Halal, Buruan Coba

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Sah!! Sekarang Mie Samyang Halal

IndoHarianMie Samyang Halal, Kabar baik untuk Anda para pecinta mi Samyang asal Korea. Mi ini saat ini sudah mengantongi label halal dari LPPOM MUI. Sertifikat yang diperoleh sesudah melalui serangkaian proses pengujian yang amat ketat dan memenuhi persyaratan halal yang ditetapkan oleh LPPOM MUI sebagai sebuah regulator produk halal di Indonesia.

Mie Samyang Halal Penyerahan sertifikat Halal tersebut untuk produk Samyang diserahkan langsung oleh pihak LPPOM MUI di LPPOM Building, Bogor pada tanggal 28 September 2017. Sebelumnya mi Samyang sudah mengantongi sertifikat halal dari Federasi Muslim Korea dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan juga Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Daftar Mi Samyang yang saat ini terdaftar tersertitikasi Halal oleh MUI yakni Samyang rasa Hot Chicken Ramen, Samyang rasa Hot Chicken Ramen Big Bowl, Samyang rasa Hot Chicken Ramen Cup, Samyang rasa Hot Chicken Ramen Cheese Flavour, Samyang rasa Hot Chicken Ramen Ice Flavour dan Samyang rasa Hot Chicken Ramen Cheese Flavor Big Bowl.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dokter Helmi Bukan Hanya Pembunuh, Ia Juga Pelaku Pemerkosa
Pimpinan KPK Dilaporkan Oleh Kuasa Hukum Setya Novanto ke Bareskrim
Gara-gara Bapak Upah Murah, Ratusan Aktivis Buruh Unjuk Rasa

“Bagi kami rasa aman konsumen kala mengkonsumsi Mi Samyang adalah sebuah hal yang paling utama. Selain dari itu penting bagi konsumen atas jaminan produk yang kami impor yakni adalah halal,” jelas Marketing Manager PT. Korinus, Wenni Wang pada press conference di Grand Indonesia, daerah Jakarta, Kamis (9/11).

Pihaknya peduli terhadap kehalalan produknya di Indonesia, lantaran para penduduk Indonesia mayoritas Muslim. Sehingga sertifikasi halal MUI tersebut sangatlah penting.

“Kita mau konsumer kita happy. Mereka tak takut. Apa yang mereka konsumsi halal. tak ada keraguan lagi halal atau tak Halal ini sudah menjadi sebuah gaya hidup.”

Pemberian sertifikat halal tersebut merupakan sebuah wujud komitmen pihaknya kepada konsumen dalam menjamin kehalalan serta keamanan pangan dari setiap produk Samyang yang dikonsumsi. Terlebih guna mendapatkan sertifikat halal, aspek yang diuji tidak cuma berdasarkan bahan baku buat produk tetapi seluruh rangkaian proses produksi dan peralatan musti memenuhi persyaratan halal.

“Kami secara konsisten bertujuan buat mempertahankan kualitas produk yang disajikan kepada konsumen dengan menerapkan standar food safety dan product quality yang amat ketat secara berkelanjutan,” ucap Wenni.

Untuk mi Samyang dengan label halal MUI ini memiliki sebuah nama yang berbeda dengan Samyang lainnya. Untuk Indonesia diberi nama Samyang Green. Green yang berarti hijau identik dengan warna untuk agama Muslim. Selain dari kemasan juga dibuat berbeda. “Walaupun begitu, penggunaan bahan tak berbeda dari sebelumnya sebab memang sebelum heboh Mi Samyang tidak halal produk kami ini sudah halal,” tambah Lee Jung Ho alias Mr Leob Direktur PT Korinus.

Untuk mi Samyang harga dibanderol mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 16 ribu. Namun setiap tempat bakal menjual dengan harga berbeda tergantung dengan retailernya. Sah!! Sekarang Mie Samyang Halal

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply