banner 468x60

SAH! Setya Novanto Masuk Anggot NU

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

SAH! Sudah Resmi Setya Novanto Masuk Anggot NU

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – SAH! Setya Novanto Masuk Anggot NU

 

Indoharian, JAKARTA — Setya Novanto yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar kini Setya Novanto masuk anggota NU atau Nahdlatul Ulama.

Hal tsbt dibuktikan oleh Novanto dgn cara memamerkan kartu tanda anggota yg dia tunjukkan pada saat acara buka puasa bersama yang bertempat di rumah dinasnya.

Setya Novanto juga menceritakan, kalau kartu tsbt diberikan langsung oleh Rais PBNU KH Ma’ruf Amin pada saat bulan lalu.

Pada saat acara pengangkatan Novanto sbg anggota NU, hadir Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

“Ketua Umum PBNU sudah memberikan kepada saya kartu tanda anggota NU atau di sebut Kartunu, yg disampaikan langsung oleh Pak Kiai Haji Ma’ruf Amin dan disaksikan oleh Pak Said Aqil,” ucap Novanto bangga, Rabu (7/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kapolda Metro Jaya: Saya Rasa Rizieq Kangen Pulang, Karena…
Bercinta Saat Subuh, Apakah Puasa Batal???
29 Juni 2017 Siap-siap Mako Brimob Dibuat Kewalahan, Karena..

 

Ketua DPR itu pun mengaku kalau ia mendapat penghormatan menjadi anggota NU dari kartu itu. Selain utk dirinya pribadi, Novanto pun menilai kehormatan itu pun juga diberikan oleh Partai Golkar maka dari itu Novanto masuk anggota NU.

“Penghormatan itu tdk ditujukan kepada saya secara pribadi, tetapi lebih kepada Partai Golkar,” ujar Novanto.

Melalui simbolisasi kartu anggota NU itu, Novanto pun mengingatkan Partai Golkar dan juga NU agar tetap bisa bekerja sama dengan harmonis.

Mengenai hal ini, partai yang berlambangkan pohon beringin itu dan NU sudah bersepakat untuk dikembangkan Islam yg damai.

“Golkar dan juga NU harus sama – sama bergerak dengan ormas Islam agar utk mengembangkan agama Islam yg rahmatan lil alamin dan juga memperkuat hubungan antar agama Islam,” ungkap Setya Novanto.

Untuk memperkuat dan mengembangkan agama Islam, maka Novanto masuk anggota NU dan berencana akan memperkuat hubungan agama Islam.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply