sakuratoto

Saling Menjatuhkan! Sandi Sebut Biaya Hidup Masyarakat Berat

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandi Sebut Biaya Hidup Di Indonesia Semakin Berat Karena Krisis Ekonomi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Saling Menjatuhkan! Sandi Sebut Biaya Hidup Masyarakat Berat

 

Indoharian – Sandi Sebut Biaya Hidup masyarakat sulit di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) genap 4 tahun, 20 Oktober 2018, berbagai pembangunan di bidang ekonomi ada yang sudah tercapai maupun belum karena masih berjalan.

Merespon 4 tahun Jokowi – JK menjabat, Sandiaga Uno menyoroti dua hal, pertama adalah kurangnya lapangan pekerjaan.

“Salah satunya juga dengan lapangan pekerjaan. Saat ini sudah masuk ke teritori pesimis. Lebih dari setengah anak muda yang lulus sulit mendapatkan pekerjaan,” ungkap Sandi setelah acara Fonference on Indonesian Foreign Policy (CIFP) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Lalu yang kedua adalah, Sandi Sebut Biaya Hidup yang semakin berat, ia mengatakan pihaknya sudah melakukan survei internal dan hasilnya ada 65% masyarakat Indonesia merasakan beratnya beban biaya hidup, mulai dari bahan pokok hingga pembayaran listrik.

“Memang aspirasi dari masyarakat mengatakan, mereka berat biaya hidupnya dan harga bahan pokok juga tagihan listrik atau tagihan keseharian mereka,” ungkap Cawapres Prabowo Subianto tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Dikatakan Beramal Karena Ingin 2 Periode, Begini Amalnya
PELANGGARAN!!! Polemik Iklan Jokowi-Ma’ruf, Akankah Didenda?
RASIS!!! Ahmad Dhani Jadi Tersangka Lagi

 

Sandi juga menambahkan, bahwa Indonesia butuh ekonomi yang lebih kuat dan sebuah perubahan.

“Karena itu, kami akan mengambil alih soal ekonomi. Kami tidak mau lagi terjadi hal – hal yang di mana membangun infrastruktur dan tenaga kerjanya tidak memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa,” ujar Sandi.

“Saya berkeliling menyapa para pedangan pasar disini, mereka meminta pasokan itu terjaga agar harga jual bisa stabil. Masyarakat juga berharap agar biaya hidup bisa tidak membesar melalui harga bahan pokok yang terjangkau,” ungkap sandi saat berada di Pasar Palmeriam, Jakarta Timur.

Sandi kembali menegaskan isu utama yang di rasakan akar rumput adalah isu ekonomi yang menyangkut harga kebutuhan pokok.

Wakil Gubernur DKI jakarta ini menambahkan isu lain yang tak kalah penting adalah lapangan pekerjaan agar masyarakat di berikan kesempatan untuk bisa naik kelas secara ekonomi.

Setelah berkeliling, Sandi Sebut Biaya Hidup masyarakat harus segera di perbaiki, agar tidak ada lagi yang kesulitan dengan ekonomi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply