sakuratoto

Sam Disindir Adik Ahok, Ini Tanggapannya

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sam Disindir Adik Ahok, Sam: Ini Merupakan Arti Positif Dan Pertanda Terbukanya Kesempatan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSam Disindir Adik Ahok, Ini Tanggapannya

 

Indoharian –  Keinginan seorang pengusaha muda Sam Aliano yang merupakan bakal Calon Presiden 2019 untuk mencari seorang pendamping semakin kuat saja ketika Sam Disindir Adik Ahok, Fifi Letty Indra.

Saat Fifi di hubungi oleh wartawan pada hari Kamis (7/7/2019) pagi justru tertawa karena mendengar kabar bahwa Sam Aliano tertarik kepada mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Fifi mengakui bahwa sosok Sam adalah sosok yang cukup terkenal, namun menurutnya, pengusaha muda itu tak berhenti-henti untuk mencari suatu sensasi agar semakin terkenal.

“Ha ha ha, siapa ya enggak pernah mendengar namanya. Cari sensasi amat, atau mau numpang terkenal ya? Dari enggak ada yang kenal namanya soalnya hahahaha,” tutur Fifi.

Saat Sam Disindir Adik Ahok, ia menganggap bahwa itu sebagai suatu pertanda bahwa terbukanya kesempatan untuk meminang Veronica Tan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Puan Hadiri Peringatan Haul Kelima Taufik Kiemas
Zulkifli Temui SBY, Ini Yang di Bicarakan
PD Tawarkan AHY Ke Gerindra???

 

”Jika mbak Fifi tertawa, itu merupakan arti positif dan memiliki harapan baik kepada mantan istri Ahok untuk mendapatkan jodoh yang baru. Untung saja mbak Fifi tidak marah, seandainya kalau dia marah, maka itu artinya dia tidak ikhlas,” ungkap Sam.

Sam meyakini bahwa Fifi sangat merasa senang karena ia memuji sosok mantan kakak iparnya, Veronica Tan.

Sebelumnya, saat jumpa pers pada hari Selasa (3/7/2018), Sam Aliano menggelar sebuah sayembara untuk mencari pendamping hidup yang kelak akan di jadikan sebagai ibu negara.

Sosok perempuan yang di idamkan dirinya berada di dalam diri Veronica Tan yang merupakan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tak tanggung – tanggun, Sam telah mempersiapkan mahar yang beruapa berlian dan emas seberat 1 kilogram untuk sang ibu negara, ia juga berharap jika Sam Disindir Adik Ahok, maka itu merupakan sebuah lampu hijau bagi dirinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply