sakuratoto

Sandi Mengatakan Bahwa Video CFD Hoax dan Merupakan Rekayasa Teknologi!

 NEWS, TEKNOLOGI
Iklan Ads

Video CFD Hoax itu Merupakan Pernyataan Dari Wagub DKI Sandiaga Uno, Namun Sedang Ditelusuri Keaslian dari Video Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Sandi Mengatakan Bahwa Video CFD Hoax dan Merupakan Rekayasa Teknologi!

 

IndoHarian – Wakil Gubernur Sandiaga Uno telah melakukan pengecekan video viral duaan intimidasi di saat CFD ( Car Free Day)  pada hari minggu (29/4/2018).  Sandi juga mencurigai video CFD Hoax dengan massa berkaus #2019GantiPresiden melakukan intimidasi terhadap kelompok berseragam #DiaSibukKerja. Dia tengah mencari kebenaran dari peristiwa dan video tersebut.

“Kan sekarang ini sudah ada teknologi baru tuh untuk bikin video hoaks. Jadi, aku lagi minta (Tim) Smart City untuk pastikan dulu,” ucap Sandi saat berada di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada hari Senin, (30/4/2018).

Menurut dirinya, Jakarta Smart City dapat mengetahui keaslian dari video tersebut ntah video CFD Hoax atau asli. Hal ini dia lakukan sebagai upaya untuk pertimbangan mengambil langkah selanjutnya berkaitan dengan permasalahan dalam pemanfaatan car free day sebagai sarana untuk politik.

“Videonya juga kan yang masuk banyak sekali bukan hanya yang kita lihat yang viral itu saja. Ada beberapa video. Itu juga lagi saya kirim ke Tim Smart City untuk tentuin bahwa mereka itu legitimate,” ujar Sandi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral!! Kaos Ganti Presiden Yang kini Beredar, ini sebabnya!
Ini Dia Video Korban CFD 2019GantiPresiden Yang Di Intimidasi!!
Inilah Teknologi Vivo V7 Yang Canggih

 

Puluhan orang berkumpul di daerah CFD, Bundaran Hotel Indonesia, pada hari Minggu, (29/4/2018). Mereka menyatakan tidak puas atas pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo saat ini. Massa mengaku bahwa aksi tersebut dilakukan secara sukarela dengan dikoordinasikan dahulu lewat media sosial.

Massa yang tengah hadir dibundaran itu serentak mengenakan atribut kaus bertuliskan #2019GantiPresiden. Namun, dari sebagian peserta telah terekam sedang mengintimidasi pendukung dari Presiden Jokowi yang juga mengenakan atribut kaus #DiaSibukKerja yang juga ada di lokasi yang sama dengan penolak pemerintahan dari Jokowi tersebut.

Pernyataan dari sandi Bahwa Video CFD Hoax itu baru akan bisa dibuktikan setelah Tim Smart City Menyelesaikan pengecekan terhadap video yang tengah diberikan oleh sandi kepada mereka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply