banner 468x60

Sandi Sebut , Stadion Jadi Prioritas Anies-Sandi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandi Sebut , Stadion Jadi Prioritas Anies-Sandi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sandi Sebut , Stadion Jadi Prioritas Anies-Sandi

IndoHarian – Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno menyatakan, pembangunan stadion yakni menjadi Prioritas Anies-Sandi pemerintahannya.Menurut dari Sandi, pembangunan stadion telah beberapa kali dibahas dalam kelompok kerja olahraga di tim pengarah.

Prioritas Anies-Sandi ” Stadion ini yakni menjadi kebijkan yang paling ditunggu oleh masyarakat. Bukan cuma oleh Persija, namun masyarakat secara umum. Jadi kita bakal prioritaskan, lebih cepat lebih baik,” ucap Sandi saat ditemui di Kampus Universitas Indonesia, Depok, hari Jumat (7/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menteri BUMN: Jangan Sampai Merugikan BUMN, Karena Akan Berdampak..
Wanita Melahirkan di Kardus Resmi Hari Ini Menikah, Dapat Rumah
Djarot Heran Kaesang dipolisikan Hanya Dengan Kata “Ndeso”

Sandi menyampaikan hal itu dalam menanggapi sebuah pernyataan Deputi Bidang Sepakbola PSSI Fanny Irawan yang menagih janji gubernur dan juga wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, guna membangun stadion di Jakarta.

Menurut Sandi, rencana dari pembangunan stadion di Jakarta masih sama seperti yang dijanjikannya kala masa kampanye Pilkada 2017.

Stadion bakal dibangun dengan konsep public private partnership (PPP). Lokasi stadion masih bakal diusahakan di Taman BMW, Papanggo, Tanjung Priok, daerah Jakarta Utara.

Meski lahan tersebut masih sedang berstatus sengketa, Sandi yakin permasalahan tersebut dapat selesai saat pihaknya resmi memerintah.

“Ini salah satu yang bakal kita turunkan tim aset dan tim hukum untuk memastikan tak ada sengketa terhadap tanah tersebut,” tutur Sandi.

Sebelumnya, Fanny menilai, penurunan kualitas pemain muda nasional sebab dipengaruhi oleh minimnya fasilitas yang memadai.

Ia selanjutnya menyinggung rencana Anies-Sandi guna membangun stadion bertaraf internasional di Jakarta. Sandi Sebut , Stadion Jadi Prioritas Anies-Sandi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply