Sandiaga Berpolitik Dikampus, Ini Penjelasanya!

Disinggung Sandiaga Berpolitik Dikampus, Sandiaga Menyindir Jokowi dan Ma’ruf Amin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSandiaga Berpolitik Dikampus, Ini Penjelasanya!

 

Indoharian – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga berpolitik dikampus itu menepis tanggapan yang menyebut dirinya berkampanye saat menjadi pembicara di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. hamka (UHMKA)

Sandiaga menyebutkan, apa yang disampaikan saat berada di UHAMKA adalah hanya memberikan materi kepada mahasiswa. Bukan untuk berpolitik ataupun berkampanye.

“Saya hanya menyampaikan materi yang memberikan inspirasi kepada mahasiswa untuk bagaimana menciptakan peluang. Menciptakan lapangan pekerjaan, bukan hanya untuk mencari lapangan kerja, dengan program Oke Oce yang sudah dijalankan dan Uhamka merupakan salah satu mitra kami,” kata Sandiaga di Jakarta, pada Minggu (2/9/2018).

Dia menyebutkan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengingatkannya. Karena memang kampus harus bersih. Tapi mantan Wakil Gubernur DKI itu menyindir bakal calon wakil presiden yaitu Ma’ruf Amin, yang nantinya akan ceramah di Masjid.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Haru Dan Bangga, Bonus Tambahan Jokowi Berikan Pada Atlet Asian Games
Fadli Zon Bela Bawaslu Terkait Dugaan Mahar Sandiaga
Jokowi Disindir Prabowo Dengan Ucapan Ini!

 

“Ini menjadi hal yang harus sangat kita perhatikan. Karena selain dari kampus, tempat beribadah juga tidak boleh. Ini akan menjadi sanga delicate saya sebut. karena Bapak Kiai kan tempat nya memang di masjid, Kiai kan terus untuk memberikan ceramah, motivasi memberikan Khotbah di masid. Batasan sepeti apapun tidak akan boleh,”

Dia menyebutkan, dirinya dan Prabowo Subianto sering kali diundang di dalam lembaga pendidikan. ” Saya dan juga Bapak Prabowo sering kali diundang pada universitas dan fasilitas pendidikan lainnya,” kata Sandiaga.

Sandiaga berpolitik dikampus itu juga mengingatkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo, yang disebutkan bisa saja menggunakan instansi pemerintah.

“Bapak Joko Widodo ada di pemerintahan. Beliau pasti akan ada di tempat-tempat instansi pemerintah. Ini akan menjadi diskursus yang sangat manarik menurut saya. Dan kita akan menyikapi secara real dengan praktek di saat di lapangan dan bisa juga dijalankan,” ujar Sandiaga.

Dia pun Sandiaga berpolitik dikampus ada format yang jelas. Karena ingin Pemilu berlangsung jujur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *