Sandiaga Blusukan Ke Pasar, Dapat Keluhan Lucu Dari Ibu-Ibu

Sandiaga Blusukan Ke Pasar, Penjual: Minta Menjadi Pelayan Masyarakat. Bukan Dilayanin Rakyat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSandiaga Blusukan Ke Pasar, Dapat Keluhan Lucu Dari Ibu-Ibu

 

Indoharian – Calon Wakil Presiden dari nomor urut 2 yaitu seorang Sandiaga blusukan ke pasar Tugu, Bandar Lampung, pada Selasa (9/10/2018).

Sandiaga sapaan Sandiaga Salahudin Uno. dinasehati agar melayani masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan oleh Yati (34), seorang pedagang di Pasar Tugu.

Sandiaga blusukan ke pasar “Tolong Pak. kan Bapak yang mau jadi wakil presiden, jadilah pelayan rakyat. Dengan kami pak. BPJS janganlah di berhentikan, layanannya lebih di perbaiki.

Jadi saya ini Pak, sebagai pedagang milenial, minta Bapak menjadi pelayan masyarakat. Bukan dilayanin rakyat,” terang Bu Yati berapi-api.

Sandi yang didampingi istri tercinta, Nur Asia Uno mendengarkan serius curhat Yati.

Yati yang menjual gula jawa, bawang merah dan bawang putih, serta emping dan rengginang bikinan sendiri itu, juga meminta Sandiaga memperhatikan nasib pedagang pasar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBOH! Ternyata Begini Drama Megawati Saat Jadi Wapres
WOW! Pertemanan Erick-Sandi Cegah Peperangan Pilpres 2019
Prabowo Merosot, SMRC Menangkan Jokowi Karena Ada Maunya!

 

Mendapatkan nasihat tersebut, Sandiaga langsung berterima kasih pada pedagang tersebut.

“Terima kasih Bu Yati nasehatnya. Insyaallah saya siap menjadi pelayan ibu,” ujar Sandi.

Yati dalam kesempatan itu juga memperlihatkan kepada Sandi rengginang dan emping buatannya.

“Ini Ibu Yati kita perlu apresiasi dan berikan semangat. Dirinya membuat sendiri rengginang, emping dan gula jawa untuk dijual di Pasar Tugu. Bu Yati telah menciptakan lapangan kerja. Semoga Bu Yati yang mengaku pedagang Milenial bisa terus sukses dan maju, Amin,” doa Sandi yang diamini oleh pedagang lain.

Usai berdialog dengan para pedagang Pasar Tugu, Sandi bersama Nur Asia Ubi sarapan nasi uduk bersama pedagang dan pengunjung pasar.

Ada juga seorang emak-emak yang meminta anaknya untuk segera menghentikan motor begitu mengetahui ada Sandiaga. Emak-enak tersebut langsung melompat dari motor dan ikut berdesakan minta berswafoto dengan Sandiaga. Beberapa emak yang tidak bisa berswafoto akhirnya cukup mengabadikan gambar Sandiaga.

SelamaSandiaga blusukan ke pasar, banyak warga yang mengeluhkan naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok, dan mengajak Sandi untuk berfoto bersama.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *